Hibur Fans Running Man Jakarta, Song Ji Hyo-Jeon So Min Cantik Banget!

Song Ji Hyo dalam Jumpa Fans Running Man di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA –  Di antara delapan anggota Running Man, ada dua personel yang merupakan wanita. Siapa lagi kalau bukan, Song Ji Hyo dan Jeon Seo Min. 

Dua wanita Running Man ini dikenal punya karakter yang kuat dalam program hits Korea Selatan tersebut. Song Ji Hyo yang lebih senior dengan kekuatan fisik dan keberuntungannya, sementara Jeon So Min yang kerap bertingkah imut demi bisa dekat dengan tamu pria.

Penampilan Song Ji Hyo dan Jeon So Min dalam jumpa fans atau fanmeeting Running Man di Istora Senayan, Sabtu, 17 Agustus 2019, mencuri perhatian. Sejak kemunculan mereka di atas panggung, fans histeris. Sejumlah penonton di sekitar VIVA.co.id ramai, memuji kecantikan dua personel wanita itu.

Keduanya juga ditanya Ichsan Akbar selaku host fanmeeting. Jika ada tawaran program lain, apakah mereka akan tetap memilih Running Man. Kompak, baik Song Ji Hyo maupun Jeon So Min mengiyakan.

Baca Juga: Running Man Tiba di Jakarta, Senyum 8 Member Ceriakan Soetta

"Karena Running Man adalah keluarga," kata Song Ji Hyo yang disambut ledekan para rekan prianya.

Song Ji Hyo dan Jeon So Min juga tampil bersama membawakan lagu Momoland, Bboom Bboom, dalam sesi konser. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan yang berdandan seperti anggota idola wanita lainnya.

Tampil energik dan ceria, Song Ji Hyo bahkan kerap turun panggung untuk menghampiri para fans. Sering kali, dia mengambil handphone fans dan melakukan foto bareng. Song Ji Hyo bahkan jadi anggota terakhir yang meninggalkan panggung karena sibuk melayani fans di bawah.

Running Man datangi Indonesia lagi setelah lima tahun absen. Jumpa fans kali ini mengangkat tema Running Man Keep on Running Live in Jakarta yang juga diselenggarakan oleh Tokopedia. Selain Song Ji Hyo dan Jeon So Min, enam anggota lain juga hadir, mereka adalah Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Lee Kwang Soo, dan Yang Se Chan.