Bosan, Alasan Ahn Jae Hyun Minta Cerai dari Goo Hye Sun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berkencan.
Sumber :
  • AllKpop

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan yang dikenal sangat romantis, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Namun, setelah menjalani pernikahan selama dua tahun keduanya memutuskan untuk bercerai.

Kabar perceraian itu pun terungkap secara tiba-tiba lewat unggahan foto di akun Instagram Goo Hye Sun @kookoo900. Pada foto yang diunggah hari ini, Minggu 18 Agustus, Goo Hye Sun menuliskan sebuah caption yang mengejutkan.

"Suami saya yang sudah berubah pikirannya mengenai pernikahan kami karena dia 'sudah bosan' ingin bercerai, tapi saya ingin menjaga keluarga saya tetap bersama. (Dia mengatakan akan menghubungi media minggu depan, tapi saya ingin semua orang tahu itu tidak akan menjadi kenyataan. Saya ingin mengungkap apa yang terjadi)," tulisnya seperti dikutip laman Koreaboo, Minggu, 18 Agustus 2019.

Setelah mengunggah foto berupa tulisan tangan yang berbunyi, "Aku cinta kamu, aku cinta kamu, Goo Hye Sun," dua jam kemudian Goo Hye Sun mengunggah screenshots potongan pesan teks percakapannya dengan Ahn Jae Hyun.

Dalam percakapan itu terungkap jika Ahn Jae Hyun ingin bercerai dan tengah melengkapi dokumen perceraian mereka. Namun, di dalam keterangan foto Goo Hye Sun mengungkap kalau ibunya sangat terkejut dan kesehatannya tidak baik. Karenanya, ia terpaksa mengunggah pesan itu.

"Aku minta maaf," tulisnya.

Pasangan yang bertemu di dalam drama 'Blood' tahun 2105 itu mengumumkan ke publik jika mereka berpacaran pada April 2016. Satu bulan kemudian, mereka mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi.