Goo Hye Sun Kesal Agensi Ikut Campur Masalah Cerai dengan Ahn Jae Hyun

Pasangan artis Korea Selatan, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk bercerai.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Terkenal sangat romantis, pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk berpisah. Hal itu diungkapkan oleh Goo Hye Sun dalam instagram pribadinya. Ia menulis jika suaminya sudah bosan dan ingin bercerai.

Agensi HB Entertainment pun telah menyatakan rilis resmi tentang perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Dikutip dari Allkpop, Goo Hye Sun menyatakan jika pernyataan yang dikeluarkan oleh agensi tidak dibahas dengannya. "Sebuah laporan yang tidak dibahas dengan saya," ujar Goo Hye Sun, Senin, 19 Agustus 2019.

"Saya masih belum menandatangani dan menyetujui apa pun, Ini pernyataan belum dibahas dengan saya. Saya ingin menjaga keluarga saya," ungkapnya lagi.

Goo Hye Sun pun mengungkapkan jika dirinya keberatan dengan adanya pernyataan dari agensi, ia menganggap seharusnya agensi tidak perlu terlibat dengan masalah keluarga.

"Kurasa bukan hal yang tepat kalau agensi menangani masalah perceraian kita dan mereka mengungkap kalau aku mau, maka kontrakku akan diakhiri dan kurasa memang tepat bagiku untuk meninggalkan agensi." ujarnya.

Sebelumnya, Goo Hye Sun sempat mengungkapkan tangkapan layar pesan teks yang ia kirim ke Ahn Jae Hyun. Namun unggahan itu telah hilang di Instagramnya.

Diketahui jika Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu dan cinlok di dalam drama 'Blood' tahun 2105 itu mengumumkan ke publik jika mereka berpacaran pada April 2016. Satu bulan kemudian, Ahn Jae Hyun dan Goo Hyu Sun mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi.