Glenn Fredly Asyik Goyang di Pesta Nikahnya dengan Pedangdut Mutia Ayu

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah
Sumber :
  • Instagram/glennfredly309

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Glenn Fredly yang kini resmi menikah dengan pedangdut Mutia Ayu. Resepsi pernikahan digelar di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin malam, 19 Agustus 2019.

Digelar tertutup dan dijaga ketat, VIVA memantau, sejumlah tamu undangan dari kalangan artis hadir di pernikahan tersebut. Beberapa di antaranya ada Monita Tahalea, Yura Yunita, dan Moammar Emka. 

Begitu juga keluarga, rekan, dan sahabat dekat Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Salah satu yang hadir adalah Suka Augustine. Terlihat dari unggahan Instagramnya, resepsi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu berlangsung dengan konsep outdoor dan meriah.

Glenn Fredly tampil memukau dengan menggunakan jas abu-abu yang senada dengan celana yang dikenakannya, tak lupa, topi fedora hitam dengan bunga mawar yang melekat sebagai pemanis penampilannya malam itu.

Baca Juga: Keluarga Benarkan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah

Dalam unggahan tersebut, terlihat Glenn Fredly tengah asik berjoget bersama rekan-rekan tamu undangan, diiringi lagu Rasa Sayange.

Sementara Mutia Ayu terlihat lengket berada di sebelah Glenn. Pedangdut itu mengenakan dress dengan warna senada dengan pengantin prianya.

Sebelumnya diberitakan, resepsi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dilangsungkan secara tertutup. Beberapa penjaga berjaga di depan, mencegah tamu yang tak diundang masuk ke dalam gedung.

Adalah Wendy Putranto, pengamat musik yang membenarkan kabar tersebut. Wendy juga datang pada malam itu.

Menurut salah satu penjaga, pesta resepsi selesai pukul 22.00. Tamu harus memarkir mobilnya cukup jauh dari tempat resepsi.

Mengatasi hal tersebut, pihak Glenn dan Mutia menyediakan beberapa mobil golf yang hilir mudik dari pintu masuk menuju parkir. Mereka yang naik mobil memang terlihat rapi, mengenakan kebaya, kemeja, dan batik. 

"Iya, benar (Glenn)," ucap Wendy setelah menghadiri resepsi tersebut.

Belakangan, pihak keluarga akhirnya bicara. Sang adik, Moses, membenarkan, Glenn Fredly menikahi Mutia Ayu. Ada pemberkatan ibadah yang dilakukan sebelum resepsinya digelar malam tadi.

"Terima kasih banget. Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia," kata Moses.