12 Tahun Berhubungan, Dwayne Johnson Akhirnya Nikahi Lauren Hashian

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian resmi menikah.
Sumber :
  • Instagram/therock

VIVA – Dwayne Johnson akhirnya menikahi wanita yang sudah lama jadi pasangannya, Lauren Hashian. Aktor 47 tahun itu mengumumkan pernikahannya dengan Lauren lewat akun Instagram pribadinya pada Senin, 19 Agustus 2019.

Tampil dengan busana pernikahan serba putuh, Dwayne Johnson menulis, "We do," dan mengatakan mereka menikah pada Minggu, 18 Agustus 2019 di Hawaii. Mengutip People, pria yang juga akrab disapa The Rock ini menikah dalam acara yang tertutup.

Lauren Hashian merupakan seorang penyanyi dan produser musik yang berusia 34 tahun. Dia dan Dwayne Johnson bertemu pertama kali pada tahun 2006 ketika sang aktor sedang syuting The Game Plan.

Pasangan ini kemudian mulai berkencan pada tahun 2007. Dwayne Johnson dan Lauren Hashian sudah punya dua anak perempuan, yakni Jasmine, 3 tahun, dan Tiana, 16 bulan.

Sebenarnya, Dwayne Johnson kerap menyebut Lauren sebagai istrinya dalam berbagai kesempatan. Namun Juli lalu, The Rock membantah jika sudah menikahi Lauren Hashian.

"Aku memang memanggilnya sebagai istriku setiap waktu. Jadi banyak orang yang bertanya, 'Kalian sudah menikah?' Aku jawab, 'Tidak, santai. Tak perlu buru-buru, kawan," katanya.

Dwayne Johson sebelumnya sudah menikah dengan produser film, Dany Garcia selama 10 tahun. Pernikahan ini membuahkan gadis bernama Simone yang kini berusia 18 tahun.

Dalam sebuah wawancara, Dwayne Johnson mengaku sebagai pria yang sangat beruntung karena bisa jatuh cinta lagi. Pernikahannya dengan Lauren Hashian mendapat banyak ucapan selamat, salah satunya dari Ryan Reynolds yang terlihat di kolom komentar.