Cantiknya Mutia Ayu Istri dari Glenn Fredly

Mutia Ayu
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pedangdut Mutia Ayu resmi dinikahi Glenn Fredly. Resepsi pernikahan tersebut berlangsung di Rumah Kajoe, Ampera, Jakarta, Senin malam, 19 Agustus 2019. Kedua pengantin belum bersedia menemui awak media.

Hanya dari sang make up artis, Andrew Spun sosok Mutia Ayu diperlihatkan. Mengenakan kebaya putih, foto Ayu diunggah sempat diunggah oleh Andrew  namun tak lama, foto tersebut dihapusnya dari laman Instagram stories miliknya. Dalam foto yang sempat diunggah Andrew, Mutia Ayu terlihat sangat cantik. Bahkan, sekilas mirip dengan Aura Kasih.

"Flawless kemanjaan," tulis Andrew seraya menautkan Mutia Ayu, Bayu_hairstylist dan mygeolens.official.

Kini foto tersebut sudah tidak ada dari stories Andrew. Entah kenapa, ia menghapus foto Mutia Ayu mengenakan kebaya putih tersebut.

Baca Juga: Sneakers Syahrini Bertuliskan Reino Barack, Harganya Rp1,6 Juta

Sementara pasangan yang tengah berbahagia, Mutia Ayu dan Glenn Fredly tak mengunggah apapun dalam media sosialnya. Hanya sebatas tanda-tanda dari beberapa teman Mutia yang menyuarakan soal pernikahan.

"The Day is today my cantik," tulis salah satu teman dan menautkna Mutia Ayu.

Perjalanan cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu tidak terdeteksi media. Hubungan mereka baru tercium beberapa waktu lalu. Saat dikonfirmasi, Glenn sempat menolak berkomentar soal hubungannya dengan Mutia Ayu.

Pernikahan mereka diakui pihak Glenn Fredly tanpa persiapan panjang. Hanya dua bulan persiapan sebelum Glenn dan Mutia Ayu melangsungkan pemberkatan dan resepsi nikah.