Joget Dikeliling Pria, Ayu Ting Ting Dihujat Netizen

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Lagi-lagi Ayu Ting Ting kembali jadi cibiran warganet.  Hal itu dipicu oleh sebuah video ketika dia ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video ke akun Instagram pribadinya. Ada tiga slide video yang memperlihatkan Ayu Ting Ting sedang asyik berjoget dengan iringan lagu dangdut.

“Dangdutan yang penting happy liat @ayutingting92 happy bangat jarang2 begini kumpul bersama warga lingkungan depok keseruan di acara DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YG KE 74 MERDEKA ????????(17082019)," tulis Umi Kalsum dalam caption.

Ia juga mengungkapkan rasa senang karena bisa bergabung, bercanda, dan menghabiskan waktu bersama warga masyarakat di sekitar rumah Ayu di Depok, Jawa Barat.

“Senang bisa habiskan waktu bersama keluarga dan masyarakat setempat happy bangat y nak ????????????????,” lanjutnya.

Meski begitu, warganet menganggap bahwa tingkah Ayu Ting Ting dalam video tersebut sangatlah tidak wajar. Pelantun single Sambalado itu terlihat hanya mengenakan tank top berwarna biru tua dan celana jeans. Ayu berjoget ceria menggerak-gerakan badan dan pinggulnya di tengah-tengah kaum pria yang ikut berjoget dalam video tersebut.

Tidak hanya Ayu saja, Umi Kalsum pun ikut menjadi sasaran hujatan warganet. Umi Kalsum dianggap membiarkan tingkah tidak sopan Ayu dalam video tersebut.

“Bajunya sangat disayangkan sekali. Tidak sopan.”

“BAJUNYA TOLONG???? MENDING PAKE KAOS AJASI NGAPAIN PAKE TENGTOP BEGITUAN, DILIATIN BAPAK-BAPAK BANYAKAN.”

“Umi umi kok bangga ya anaknya pake tengtop. Malu mi umroh berkali-kali, haji bolak balik.”

“Ibuu, aku sayang Ayu. Tolong diingetin cara berpakaiannya????????.”

“Semakin diingatkan semakin menjadi.” (nsa)