Pengakuan Gading Marten Kesemsem Dokter Cantik yang Tinggal di Jerman

Gading Marten
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Semenjak resmi bercerai dari Gisella Anastasia atau Gisel, Gading Marten sering digosipkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Dari beberapa nama tersebut ada satu yang mencuri perhatian yakni dokter cantik yang sedang berada di Jerman. Dokter tersebut diketahui bernama Citra Juvita. Isu hubungan asmara antara Gading dan Citra pertama kali tersebar luas pada bulan April 2019 lalu.

Saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, Gading akhirnya mau blak-blakan soal hubungannya dengan Citra. Gading menjelaskan bahwa tidak ada hubungan asmara antara dia dan Citra, hanya berteman biasa saja.

Meski begitu, ayah satu orang anak itu tidak bisa menutupi perasaanya yang memang benar-benar menaruh hati alias naksir kepada dokter tersebut. Namun sayang, niatnya itu terhalang karena saat ini ia dan Citra terpisahkan oleh jarak yang sangat jauh.

“Kalau sama dokter sih gue naksir, gue mah naksir sama dokternya cakep pinter. Tapi jauh,” kata Gading sambil tertawa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Agustus 2019.

Baca Juga: Marak Sebar Video Porno, Normal Gak Sih Rekam Hubungan Seks Sendiri?

Ayah satu orang anak itu juga menambahkan bahwa saat ini hubungan antara dia dan Citra baik-baik saja. Diakui Gading, komunikasi antara dia dan Citra pun berjalan dengan lancar dan baik hingga saat ini.

Selain mengklarifikasi isu hubungan asmaranya dengan Citra, Gading juga mengklarifikasi isu hubungan asmaranya dengan artis cantik Sophia Latjuba. Gading menjelaskan bahwa selama ini hubungan antara dia dan Sophia hanya teman biasa.

“Sophi itu teman, kita suka traveling bareng, foto bareng, kita satu grup bareng, memang orangnya asyik banget, baik banget, keibuan banget,” kata Gading Marten.