Ahn Jae Hyun Akhirnya Beberkan Skandal Perceraian dengan Goo Hye Sun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Setelah dituduh sang istri, Goo Hye Sun bahwa ia sering pergi dengan wanita sambil mabuk dan ingin menceraikannya karena puting payudaranya tidak seksi, Ahn Jae Hyun merilis pernyataan resmi. Seperti sang istri, pernyataan tersebut juga diungkapkan Ahn Jae Hyun melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pertama-tama Ah Jae Hyun mengungkapkan permintaan maafnya kepada para penggemar karena telah membuat masalah dalam kehidupan pribadinya, yang kemudian menjadi konsumsi publik. Ia lantas mengatakan bahwa ia menikahi Goo Hye Sun karena ia sangat mencintai dan menghormatinya.

Berikut pernyataan lengkap Ahn Jae Hyun, dikutip dari laman Allkpop, Kamis, 22 Agustus 2019.

"Ini Ahn Jae Hyun. Saya sangat menyesal telah menyebabkan keprihatinan dengan kehidupan pribadi saya. Saya menikah dengan Goo Hye Sun karena saya benar-benar mencintai dan menghormatinya. Saya sungguh berharap bahwa ini akan diatasi dengan tenang karena kami berdua adalah figur publik.

Inilah sebabnya saya berencana untuk tetap diam dan menanggung masalah yang tidak terduga ini kepada publik. Namun, saya menulis ini karena hanya potongan-potongan yang terungkap tanpa konteks apa pun. Itu berdampak negatif terhadap orang-orang di sekitar saya, dan saya tidak bisa lagi diam ketika semalam saya dicurigai dan secara salah dituduh menghubungi beberapa wanita.

Kehidupan pernikahan tiga tahun terakhir yang kami mulai karena kami inginkan berjalan bahagia. Tetapi itu juga saat yang memberatkan mental saya. Saya mencoba memperbaiki hubungan kami, tetapi tidak mudah untuk lebih dekat satu sama lain.

Pada akhirnya, kami memutuskan untuk berpisah karena kami tidak cocok dan saya meninggalkan rumah, sehingga dia dan lima ekor hewan peliharaan kami dapat hidup dengan nyaman. Setelah diskusi terus menerus, Goo Hye Sun dan saya memutuskan untuk bercerai pada 30 Juli.

Saya membayar uang perceraian yang dihitung dan diatur Goo Hye Sun. Daftar transaksi yang disarankan Goo Hye Sun termasuk upah harian dan uang yang dia keluarkan pada saat pernikahan kami. Saya memutuskan untuk sepenuhnya mengikuti kemauannya. Ini bukan karena perceraian kami, tetapi karena dalam hati saya, saya ingin setidaknya sedikit membantu keuangan istri yang saya cintai.

Namun, beberapa hari kemudian, Goo Hye Sun mengatakan bahwa jumlah yang kami sepakati pertama kali tidak cukup, dan dia meminta apartemen tempat kami berdua tinggal. Setelah itu, saya memberi tahu agensi tentang perceraian kami, dan pada 8 Agustus, ada pertemuan dengan CEO kami dan ia membujuk kami untuk menahan perceraian dan waktu (untuk mengumumkannya).

Namun, pikiran saya tentang perceraian tidak berubah. Pada 9 Agustus malam, dia datang sendirian ke kantor tempat saya tinggal sejak kami berpisah, dan dia berbohong kepada penjaga bahwa dia kehilangan kunci dan masuk dengan kunci cadangan. Dia mulai merekam dan memeriksa telepon saya, memberi tahu saya, 'Ini bukan pelanggaran. Saya masuk karena saya istrimu'.

Pada saat itu, saya sedang tidur dan tindakannya begitu tiba-tiba dan menakutkan bagi saya. Ketika dia melihat-lihat pesan telepon saya, dia melihat sebagian dari jawaban saya untuk hal lain yang saya dan CEO bicarakan. (Saya bilang saya tidak pernah meminta rumah. Saya tidak punya hak atau alasan untuk memintanya).

Saya tidak menghina dia. Malam itu membuat saya berpikir bahwa kita tidak bisa lagi melanjutkan pernikahan dan saling menyakiti dengan cara ini, dan itu membuat saya lebih mantap untuk bercerai.

Beberapa hari kemudian, dia menghubungi saya untuk memberi tahu saya bahwa dia ingin bercerai. Dia menyewa seorang pengacara, kami menyetujui pernyataan untuk pers, dan saya menyewa seorang pengacara karena sidang kami ditetapkan tanggal 28. Sebagai tambahan, saya harus mendapatkan pinjaman dan menjual rumah karena apa yang dia minta, dan saya tidak punya pilihan selain memberi tahu agensi saya.

Saya tidak melakukan ini agar agensi dapat campur tangan dalam kehidupan pribadi saya, tetapi sebagai aktor dalam kontrak dengan label, saya ingin memberi tahu mengenai apa yang akan terjadi dengan situasi di masa depan.

Setelah menikah, saya menjalani terapi selama satu tahun empat bulan, dan saya mengonsumsi obat anti-depresi. Saya melakukan yang terbaik sebagai suami dalam kehidupan pernikahan kami, dan saya tidak pernah melakukan sesuatu yang memalukan. Dia bilang ingin melindungi keluarga kami.

Fakta bahwa dia menyebabkan masalah bagi orang-orang di sekitar kami, bahkan setelah kita sepakat bercerai setelah diskusi panjang, dan melihatnya hanya mengatakan kebenaran yang menguntungkan baginya telah membuat saya berpikir lebih lama lagi bahwa saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk melanjutkan pernikahan ini.

Bagi perusahaan yang terkena dampak negatif karena masalah pribadi saya, produser My Little Old Boy yang terkena dampak negatif pada hari penayangan, kepada staf drama saya, saya sangat meminta maaf. Saya bisa mati dan merasa tidak terhormat dan saya hanya ingin memberikan permintaan maaf.

Saya juga meminta maaf kepada istri saya, yang pasti akan terluka oleh apa yang terjadi. Namun, saya merasa sulit untuk dipahami. Saya dengan tulus meminta maaf atas apa yang terjadi karena itu disebabkan oleh kekurangan saya dan karena saya tidak bisa mengurus kehidupan pribadi saya. Saya minta maaf."

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Goo Hye Sun telah merilis pernyataan resminya melalui pengacara dan mengungkapkan bahwa ia tidak berniat dan tidak pernah setuju untuk bercerai dengan Ahn Jae Hyun.