Punya Payudara Besar, Duo Semangka Akui Jarang Pakai Bra

Duo Semangka.
Sumber :
  • instagram Duo Semangka

VIVA – Pedangdut Duo Semangka memang dikenal memiliki payudara yang cukup besar, hal itu justru membuat Clara Gopa dan Vhanya Kiara menjadi kesulitan saat memilih pakaian untuk manggung.

Keduanya biasanya memesan langsung pakaian yang ingin dipakai saat manggung, bahkan keduanya telah memiliki desainer sendiri untuk membuat desain baju mereka.

"Desainer kita yang desain. Susah di dada, paling susah, mau pake apa harus dada dulu," ujar Clara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Agustus 2019.

Untuk pakaian sehari-hari justru keduanya lebih memilih untuk menggunakan pakaian dengan ukuran yang besar, sehingga tidak menyulitkan saat dikenakan.

"Sehari-hari bisa pake kaos daster," katanya.

Bahkan jika berpergian keduanya mengakui jarang menggunakan bra, dengan ukuran payudara yang besar membuat keduanya tidak nyaman jika harus menggunakan bra.

"Sebenernya kalau kita ke mana-mana malas pake bra, jarang. Jujur ribet. Kita kalau enggak pake bra enggak ada busanya," ucapnya.

Dengan ukuran yang besar membuat keduanya juga harus membeli bra dari luar negeri, sebab keduanya kesulitan mencari ukuran yang pas di Indonesia.

"Iya beli dari luar, bra orang luar," pungkasnya.