Henny Mona Enggak Tahan dan Nyesel Dinikahi Rio Reifan

Istri Rio Reifan, Henny Mona.
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Rio Reifan telah menikah dengan Henny Mona pada 18 Agustus 2018 lalu, namun pernikahan yang baru satu tahun ini terpaksa harus direnggut kebahagiaannya.

Rio Reifan kembali menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkotika, ia diringkus pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada tanggal 13 Agustus 2019 kemarin, dalam penggerebekan itu temukan barang bukti sabu, seberat 0,0129 gram.

Rio yang kini telah tiga kali ditangkap, membuat sang istri menyesali telah menikahi Rio Reifan. Meski begitu, tak ada niatan untuk Henny mengakhiri hubungannya.

"Kalau misal akhirnya, ujungnya kayak gini, pasti nyesal lah. Tapi, bukan berarti saya nyesal, saya mau berpisah sama dia," ujar Henny di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustus 2019.

Baca Juga: Selain Tantri Kotak, 3 Seleb Wanita Ini Pernah Divonis Idap Toxoplasma

Henny pun menerima segala kekurangan dari sang suami, yang menurutnya sudah pilihnya sebagai pendamping hidup.

"'Buat apaan sih suami kayak gini', gitu kan. Cuma, balik lagi, suami lagi susah, lagi gimana, saya masih istri, saya cari ibadah. Ya sudah lah gimana pun jeleknya dia, saya pilih dia, saya harus terima," katanya.

“Sekarang nasi sudah jadi bubur, mau gimana lagi, saya bikin buburnya enak saja, walau saya enggak terima,” lanjutnya.

Saat mengunjungi sang suami, Henny mengaku Rio telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

"Tiap kali Rio ketemu saya, dia nangis dan minta maaf. Dia selalu bilang sama saya, ‘banyak dosa sama kamu, tolong jangan tinggalin saya, kasih saya kesempatan satu kali lagi buat bahagiain kamu’," katanya. (tsy)