Gempi Makin Dekat dengan Wijin, Gading Marten: Papanya Tetap Nomor 1

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Gisella Anastasia tengah menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Sebagai mantan suami, Gading Marten pernah berpesan satu hal kepada Gisel, jangan membawa Wijin ke tempat tinggalnya. Hal itu dilakukan agar sang anak, Gempita Noura Marten alias Gempi tidak bingung.

"Waktu itu gue cuma pesan sama Gisel, jangan dibawa ke rumah dulu. Maksudnya ya takut (Gempi) bingung aja," ujar Gading saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustus 2019.

Gading tak mempermasalahkan Gisel dan Wijin yang kerap berlibur dan mengajak Gempi. Putra Roy Marten itu juga tidak merasa terancam posisinya suatu saat akan digantikan oleh Wijin.

Menurutnya, selama berlibur, Gisel selalu memastikan akan menghubungi Gading melalui video call agar Gempi bisa tetap berkomunikasi dengannya. Gempi pun selama ini selalu bersemangat bercerita dan menyalurkan rasa rindunya pada sang ayah tercinta.

"Gisel selalu ngingetin Gempi, papanya tuh tetap nomor satu," ujarnya.

Gading juga menekankan tidak mengenal sosok Wijin. Meski telah menjalin hubungan cukup lama dengan Gisel, Gading merasa belum waktunya untuk berbincang secara langsung dengan Wijin

"Mungkin nanti ada waktunya. Saya merasa belum ada kepentingan untuk ngobrol," katanya.

Hubungan Gading, Gisel dan Gempi sendiri terjaga dengan baik sampai saat ini. Gading dan Gisel saling mengisi untuk menghabiskan waktu bersama Gempi. Mereka tak membatasi satu sama lain untuk bertemu buah hati mereka.