Panas Konflik Spider-Man, Tom Holland-RDJ Selfie Bareng Bikin Baper

Tom Holland dan Robert Downey Jr
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Tom Holland makin buat fans gemas di tengah kabar hengkangnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe. Tom kembali memperbaharui laman Instagramnya dengan foto bersama Robert Downey Jr alias Tony Stark.

Dalam foto itu, Tom Holland tampak bermain-main dengan mode selfie bersama Robert Downey Jr. Ada empat foto selfie yang mereka unggah. Di salah satu fotonya, kedua bintang Avengers ini bertukar action figure karakter yang mereka lakoni. Tom memegang Iron Man dan RDJ dengan Spider-Man.

"We did it Mr Stark!" tulis Tom Holland seperti dilihat VIVA, Jumat, 23 Agustus 2019. 

Keterangan foto tersebut membuat perasaan banyak fans campur aduk. Meski kalimat itu merupakan dialog akhir Peter Parker di Avengers: Endgame, banyak juga yang mengaitkannya pada situasi konflik Sony dan Disney saat ini.

Baca Juga: 10 Meme Nyesek Spider-Man Keluar MCU, Tony Stark: I Lost The Kid!

Karena RDJ juga sudah menyudahi perannya sebagai Iron Man dan Tom Holland yang berpotensi ikut hengkang dari MCU, 'we did it,' seolah jadi kalimat perpisahan. Banyak fans yang hanya meninggalkan emoji menangis atau bersedih di kolom komentar foto ini.

"Just crying," tulis fans tak bisa berkata apa-apa.

"Kami mohon, tetaplah di Marvel," kata lainnya.

Tom Holland dan Robert Downey Jr sukses bikin baper setelah muncul bersama dalam Captain America: Civil War. Chemistry di antara mereka bukan lagi dianggap fans sebatas mentor dan muridnya, tapi lebih dari itu sebagai ayah dan anak. 

Ketika Spider-Man berubah menjadi debu di Infinity War, Tony Stark tampak sangat terpukul. Insiden itu bahkan jadi yang pertama dicurhatinya pada Captain America ketika pertama kali berjumpa lagi. Spider-Man pun jadi alasan Iron Man mau kembali laga ke laga perang melawan Thanos.

Begitu pula sebaliknya, ketika Iron Man mati di Avengers: Endgame, Spider-Man tampak yang paling terpukul. Selain Pepper Potts, istri Tony Stark, Peter Parker juga bersimpuh menangisi kepergian Iron Man. Apa pendapat kamu tentang foto mereka berdua? (tsy)