Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:08 WIB

Pengakuan Cinta Taemin SHINee Kepada Fans di Jakarta

Team VIVA »
Zahrotustianah
Wahyu Firmansyah
Foto :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Taemin SHINee di Jakarta

VIVA – Penggemar K-Pop di Indonesia akan kembali dimanjakan dengan kehadiran idola mereka yang kini giliran Lee Taemin SHINee. Taemin datang untuk mengobati kerinduan para penggemar di Jakarta sejak konser SHINee tahun 2016 silam.

Sebanyak 300 orang yang beruntung telah memenuhi Ecovention, Ancol. Pantauan VIVA, sejak pukul 14.00 WIB terlihat antrean panjang untuk memasuki ruangan tempat Lee Taemin.

Baca Juga

Penggemar yang telah menunggu, dilibatkan dalam permainan-permainan yang berhubungan dengan Lee Taemin. Berjoget dan bernyanyi lagu-lagu dari SHINee sembari menunggu Lee Taemin tiba.

Setelah tiga jam menunggu, Lee Taemin pun tiba, seketika penonton yang tadinya duduk langsung berdiri mendekat ke arah pagar yang membatasi. Teriakan sambutan pun bergemuruh ketika Lee Taemin datang.

Terpopuler

"Halo semua," sapa Lee Taemin disambut teriakan Shawol, penggemar dari SHINee, Jumat, 23 Agustus 2019.

Berada di dekat para penggemarnya juga membuat Taemin sangat senang, bahkan ia mengaku telah mempersiapkan diri untuk malam ini.

"Saya senang berada di sini dan saya sangat mempersiapkan diri saya untuk ada di sini," katanya.

Sebelum pamit untuk bersiap diri,  Lee Taemin berterima kasih kepada penggemar dan mengucapkan terima kasihnya.

"Saya berterima kasih kepada fans yang sudah setia selama ini mendukung saya. Shawol terbaik, aku cinta kalian," ucapnya.

Dalam perayaan puncak HUT RCTI ke-30 ini, selain Taemin, turut memeriahkan juga sejumlah artis, di antaranya Ahmad Abdul, Marion Jola, Rossa, Afgan, Rendy Pandugo, Dewa, Ari Lasso, Inul Daratista, dan lainnya.

Kedatangan Taemin juga disambut meriah di media sosial. Tagar #TAEMINinJKT menggema di Twitter dan menjadi salah satu trending topic di Indonesia.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sangar! Wakil Indonesia yang Tembus Final Denmark Open 2019
SPORT - sekitar 1 jam lalu