Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 00:02 WIB

Ketebak Banget, Makanan Indonesia yang Bikin Taemin Ketagihan

Team VIVA »
Zahrotustianah
Sumiyati
Foto :
  • Instagram/vjdaniel
Daniel Mananta dan Lee Taemin SHINee

VIVA – Datang sendiri tanpa ditemani para anggota SHINee lainnya, Lee Taemin kembali menghibur penggemar di Indonesia lewat acara RCTI 30th Anniversary Celebration pada Jumat, 23 Agustus 2019 malam di Ancol, Jakarta Utara.

Taemin tampil sebagai artis pembuka di acara tersebut. Saat pertama muncul, para penggemarnya langsung berteriak histeris. Taemin mengawali penampilannya dengan lagu berjudul Move dilanjutkan dengan lagu Danger.

Baca Juga

Setelah menyanyikan dua lagu tersebut, Taemin break dan diisi oleh penampil lainnya. Beberapa waktu berselang, Taemin kembali muncul dan sebelum kembali tampil menyanyi, penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan tersebut, berbincang-bincang bersama sang presenter, Daniel Mananta.

Sejumlah pertanyaan pun diajukan oleh Daniel, seputar pengalamannya berada di Indonesia dam Taemin mulai bercerita. Selama berada di Indonesia, member SHINee ini menyempatkan diri untuk mencicipi beberapa makanan khas Indonesia. 

Terpopuler

Baca Juga: Taemin SHINee Tampil di RCTI, Meriah Banget!

Ia mengaku, sangat menyukai makanan yang diolah dengan bumbu rempah yang memiliki cita rasa yang khas. Ketika ditanya makanan Indonesia apa yang menjadi favoritnya, Taemin menjawab, "Nasi goreng saya suka."

Sontak, pernyataannya ini membuat para Shawol, julukan untuk para fans Taemin, di Indonesia kembali berteriak. Apalagi saat Taemin diminta untuk mengatakan, "Aku cinta kalian semua."

Setelah itu, Taemin pun kembali tampil dengan menyanyikan lagu Hypnosis dan Want. Sejak siang tadi, ratusan penggemar Taemin sudah memadati red carpet untuk menyambut kedatangan Taemin. Para Shawol sangat histeris menyambut kedatangan penyanyi tersebut.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Retno Marsudi Pastikan RI Selalu Dampingi Rakyat Palestina
BERITA - 3 jam lalu