Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 00:32 WIB

Sepulang HUT RCTI Taemin SHINee Dikerubungi, Shawol: Kasih Jalan!

Team VIVA »
Zahrotustianah
Wahyu Firmansyah
Foto :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Taemin SHINee di Jakarta

VIVA – Lee Taemin SHINee menghibur para Shawol, sebutan untuk penggemarnya, dalam RCTI 30th Anniversary Celebration pada Jumat, 23 Agustus 2019 malam di Ancol, Jakarta Utara. Taemin tampil sebagai artis pembuka di acara tersebut. 

Kemunculan Taemin di atas panggung langsung disambut histeris para penggemarnya. Taemin mengawali penampilannya dengan lagu berjudul Move bersama beberapa dancer pria dan wanita.

Baca Juga

Penampilannya yang memukau mampu menghipnotis penonton yang datang. Para Shawol tak berhenti berteriak dan ikut bernyanyi bersama dari awal hingga akhir Taemin menyanyi.

Usai menyanyikan lagu Move, Taemin melanjutkan penampilannya dengan lagu Danger yang jadi andalan. Berbeda dengan Move yang bernada lebih pelan, lagu Danger bernada lebih upbeat dan enerjik, sehingga membuat seluruh penonton ikut menari dan bernyanyi.

Terpopuler

Baca Juga: Ketebak Banget, Makanan Indonesia yang Bikin Taemin Ketagihan

Usai membawakan dua lagu itu, Taemin kembali membawakan dua lagu lainnya yang tidak kalah meriah, Hypnosis dan Want berhasil menutup penampilan Taemin yang membekas untuk para Shawol.

Setelah membuat panggung ulang tahun RCTI panas, Taemin yang hendak pulang langsung dikejutkan oleh para penggemarnya. Ratusan Shawol langsung keluar dari Ecovention, Ancol dan menunggu di sekitar mobil Taemin. Ketika Taemin keluar, hampir semuanya mengeluarkan handphone untuk mengabadikan momen itu.

Terlalu banyak penggemar yang menutupi jalan, membuat sejumlah penggemar lainnya meminta untuk membuka jalan sehingga Taemin bisa segera pulang.

"Shawol mundur, Shawol mundur. Kasih jalan Taemin mau ngejar pesawat," ujar sejumlah Shawol sembari membuka jalan untuk mobil Taemin pergi, seperti dilihat VIVA, Jumat malam, 23 Agustus 2019.

Setelah mobil Taemin mulai berjalan, serentak seluruh penggemar melambaikan tangannya ke arah mobil seraya menyerukan nama sang idola. Kehebohan penggemar mengiringi pulangnya Taemin ke Korea Selatan. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
HS Dillon Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 9 menit lalu