Miley Cyrus Ngaku Pernah Selingkuhi Liam Hemsworth

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter.
Sumber :
  • Instagram @kaitlynn

VIVA – Penyanyi Miley Cyrus dan aktor Liam Hemsworth, memutuskan untuk berpisah. Padahal, pernikahan mereka baru menginjak usia delapan bulan.

Isu ini berkembang, pasca terlihat mengunggah foto dirinya di Instagram tanpa mengenakan cincin nikah. Namun, ia membantah bahwa perpisahan itu akibat dari adanya perselingkuhan.

Hal itu ia ungkapkan melalui Instagram pribadi miliknya, @mileycyrus, dilansir Sabtu 24 Agustus 2019. Dalam sebuah unggahan, Miley mengatakan bahwa ia tidak melakukan apa yang dituduhkan kepadanya.

"Saya menerima kehidupan yang saya pilih. Yang tidak bisa saya terima adalah, saat diberi tahu bahwa saya telah berbohong untuk menutupi kejahatan yang tidak saya lakukan. Saya tidak menyembunyikan apa pun," ujarnya.

Baca juga: Ketebak Banget, Makanan Indonesia yang Bikin Taemin Ketagihan

Melalui unggahan itu, bintang Hannah Montana tersebut mengaku pernah berselingkuh dari Liam, ketika mereka masih berpacaran. Namun, hal itu tidak dilakukannya lagi saat mereka memutuskan untuk hidup bersama.

"Bukan rahasia lagi, saya berpesta di usia remaja dan awal usia 20-an. Saya tidak hanya merokok, tetapi juga mengisap ganja, dan bereksperimen dengan narkoba," tuturnya.

Sebagai informasi, isu perselingkuhan menyeruak saat beredar foto Miley mencium mantan istri Brody Jenner, yakni Kaitlynn Carter.

Liam Miley telah menjalin hubungan asmara sejak 2010. Mereka bertunangan pada 2012, namun sempat putus pada musim panas tahun itu. Oktober 2016, keduanya kembali bersama dan menikah pada 23 Desember 2018.