Pacaran Seumur Jagung, Song Yu Vin dan Kim So Hee Putus

Song Yu Vin dan Kim So Hee
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Publik Korea Seatan dikejutkan dengan beredarnya foto ciuman, antara Song Yu Vin dan Kim So Hee. Foto itu tersebar melalui jejaring media sosial.

Warganet pun berspekulasi, bahwa mantan anggota MYTEEN yang tengah mengikuti Produce X 101 itu berkencan dengan mantan personel I.B.I, yang juga finalis dari Produce 101 Season 1. Terkait hal tersebut, Music Works sebagai agensi, memberikan tanggapan resmi.

Melalui keterangan resmi Music Work, mereka membenarkan bahwa ada hubungan asmara antara Song Yu Vin dan Kim So Hee. Namun, hal itu sudah berakhir.

"Benar, bahwa Song Yu Vin dan Kim So Hee berkencan sejak setahun lalu. Namun, hubungan keduanya hanya sebentar, kami mengetahui bahwa mereka sudah putus,” kata agensi, dilansir dari Soompi, Sabtu 24 Agustus 2019.

Baca juga: Sibuk Syuting, Masayu Anastasia Lakukan Ini Jika Kangen Anak

Pihak agensi juga akan mengambil langkah hukum, terkait dengan penyebaran foto artis asuhan mereka. Hal itu dilakukan, karena dianggap telah melanggar privasi keduanya.

"Kami akan mengambil langkah hukum terkait dengan pencemaran nama baik, dan kami akan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk melindungi artis kami,” tulis agensi.

Kedekatan keduanya sempat terlihat, setelah? Song Yu Vin muncul dalam video musik solo Kim So Hee yang berjudul Sobok Sobok pada 2017. Kedua penyanyi ini juga sempat berkolaborasi dalam sebuah lagu, untuk lagu pengisi drama 2016 Bring It On, Ghost.