Ditanya Soal Isu Hamil, Syahrini: Terima Kasih Atas Doanya

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Sejak resmi menjadi pasangan suami istri, 27 Februari 2019 lalu, Syahrini dan Reino Barack semakin sering mengumbar momen mesra di akun media sosial. Tak hanya itu, Syahrini bahkan sempat dikabarkan, kini tengah berbadan dua.

Informasi mengenai wanita yang akrab Incess sedang hamil itu, pertama kali tersebar setelah desainer Ivan Gunawan mengunggah foto Syahrini. Dalam keterangan foto itu Ivan tidak hanya mendoakan Syahrini selalu sehat, Ivan Gunawan juga berdoa agar bayi yang saat ini berada di dalam kandungan sahabatnya itu selalu sehat juga.

“Sehat baby nya, doain anak mau konser buuu,” tulis Ivan Gunawan ketika itu di akun Instagram.

Baca Juga: Banjir Ucapan Selamat, Benarkah Lulu Tobing Sudah Resmi Dinikahi Bani?

Gara-gara rumor kehamilan ini, dimanapun Syahrini berada, tak pernah luput dari incaran awak media. Ini, lantaran Syahrini, belum memberikan informasi secara pasti, benarkah kini Syahrini sudah berbadan dua? 

Tampil di Malam Puncak HUT SCTV ke-29, Syahrini pun menjadi sasaran awak media. Saat ditanya tentang rumor kehamilannya, istri Reino Barack ini hanya memohon doa dan berterima kasih atas isu kehamilannya itu.

"Amin. Mohon doanya. Pokoknya amin aminn terima kasih atas doanya," kata Syahrini di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Usai meminta doa, Syahrini langsung meninggalkan awak media menuju ruangannya untuk beristirahat setelah tampil.