Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:43 WIB

Cerita Lucu di Balik Pertemuan Rossa dengan Taemin SHINee

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Wahyu Firmansyah
Foto :
  • VIVA/Putri Dwi
Rossa.

VIVA – Lee Taemin SHINee sempat mengunjungi Indonesia untuk menjadi bintang tamu dalam salah satu acara ulang tahun televisi swasta.

Dalam acara itu turut pula diisi oleh Rossa yang diketahui telah bergabung dalam label yang sama dengan SHINee, yaitu SM Entertainment.

Baca Juga

Berada dilabel yang sama dan dalam acara yang sama keduanya pun berjanjian untuk bertemu secara langsung. Namun, ternyata ada cerita lucu di balik pertemuan keduanya.

Rossa yang ditemui ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu, 24 Agustus 2019, sempat menceritakan kejadian itu.

Terpopuler

Berawal dari keduanya uang berjanjian untuk bertemu di ruangan Rossa. Tetapi, saat Taemin tiba, Rossa tidak berada di dalam ruangan sehingga keduanya saling tunggu menunggu di ruangannya masing-masing.

"Jadi, kemarin lucu banget saling tunggu-tungguan gitu, emang kebetulan manajemennya juga sama aku SM entertainment juga. Jadi, pas aku lagi di ruangan aku terus produser aku ke ruangan aku ngobrol abis itu Taemin nanti ke sini. Pas, aku ke toilet, terus Taeminnya ke ruangan aku ternyata aku lagi enggak ada," ujar Rossa.

Ia pun berinisiatif untuk mendatangi langsung ruangan dari Taemin, obrolan pertama kali bertemu pun terjadi pada ruangan itu.

"Akhirnya aku nyamperin ke ruangan Taemin terus kita ngobrol karena kemarin pertama kali ketemu. Cerita-cerita, dia cepet banget pulang, begitu selesai acara langsung pulang ke Korea," katanya.

Rossa pun mengungkapkan apa saya yang dibicarakan bersama dengan Taemin salah satunya garap proyek bersama.

"Perkenalan segala macam, selamat datang di keluarga SM (Entertainment) karena dia kan emang duluan di SM dan aku anak baru. Nanti kita bisa bikin apa segala macam, terus ngobrol aja makanan yang paling dia suka di sini," ucap Rossa.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Duet Maut Rossa Bareng Super Junior
SHOWBIZ - 4 bulan lalu