Resepsi Nikah, Undangan Roger Danuarta-Cut Meyriska Gak Sampai Ribuan

Roger Danuarta dan Cut Meyriska jumpa pers jelang resepsi pernikahan di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Roger Danuarta dan Cut Meyriska, sudah resmi menjadi pasangan suami istri setelah keduanya mengucap janji suci di Kompleks Masjid Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Setelah menggelar akad nikah di kampung halaman Chika, panggilan akrab Cut Meyriska, di Medan, dua minggu kemudian, pasangan yang tengah berbahagia ini menggelar resepsi di The Ritz Carlton Ballroom, Jakarta, pada 25 Agustus 2019 malam.

Sebelum resepsi, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menemui awak media terlebih dahulu pada sore harinya. Dalam konferensi pers tersebut, Chika dan Roger bercerita bahwa resepsinya malam nanti akan mengusung tema internasional.

"Temanya internasional, karena kemarin yang di Medan kan sudah mengambil tema adat, jadi yang di Jakarta temanya internasional aja," ujar Chika, di Ritz Carlton Jakarta, Sabtu, 25 Agustus 2019.

Baca Juga: Terkuak, Alasan Roger Danuarta Mantap Nikahi Cut Meyriska

Sang suami, Roger Danuarta, menambahkan, karena teman-teman yang ada di Jakarta lebih beragam dan pastinya berasal dari daerah yang berbeda-beda, mereka berpikir tema internasional adalah yang paling tepat.

Terkait total undangan yang disebar untuk resepsinya ini, Chika dan Roger mengaku tidak terlalu banyak menyebar undangan.

"Enggak banyak-banyak amat kok, enggak sampai ribuan, paling cuma ratusan," ungkap pasangan ini.

Sedangkan untuk gaun pengantin yang dikenakan pada resepsi, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggunakan dua baju, yang pertama bernuansa merah yang sudah mereka gunakan untuk prosesi minum teh sebelum resepsi, dan yang kedua dominasi warna krem yang akan dikenakan selama resepsi berlangsung.