Scarlett Johansson Jadi Aktris Hollywood Termahal

Scarlett Johansson
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Scarlett Johansson jadi aktris termahal Hollywood 2019 versi Forbes. Berkat Marvel, Scarlett Johansson banyak menghasilkan uang selama satu tahun belakangan. 

Dalam 12 bulan terakhir, dari Juni 2018 hingga Juni 2019, Scarlett Johansson diperkirakan sudah mengantungi US$56 juta atau sekitar Rp799 miliar. Mengutip Forbes, pendapatan tersebut termasuk film solonya, Black Widow, dan Avengers: Endgame yang totalnya diprediksi sekitar US$35 juta sendiri.

Di urutan kedua, Sofia Vergara yang membintangi Modern Family meraup US$44.1 juta. Sebelumnya, aktris tersebut menempati posisi pertama selama tujuh tahun sampai Scarlett Johansson merebut tahtanya.

Reese Witherspoon berada di posisi ketiga dengan pendapatan sekitar US$35 juta. Sementara aktris termahal keempat ada Nicole Kidman dengan US$34 juta. Jennifer Aniston berada di peringkat kelima dengan US$28 juta.

Baca Juga: Viral, Meme Kocak Kenang 40 Hari Wafatnya Iron Man dan Black Widow

Berada di 10 besar lainnya ada Kaley Cuoco, Elisabeth Moss, Margot Robbie, Charlize Theron, dan Ellen Pompeo.

Sementara itu, dari kategori aktor termahal, Dwayne Johnson juaranya. The Rock menghasilkan US$89,4 juta selama 12 bulan belakangan. Superhero Marvel, rekan Scarlett Johansson, tak ketinggalan berada di 10 besar daftar aktor termahal 2019. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, dan Paul Rudd.

Scarlett Johansson akan kembali lewat film solo Black Widow pada 2020 mendatang. Sejumlah foto yang memperlihatkan Scarlett Johansson dalam tampilan Black Widow bertebaran di media sosial.

Scarlett Johansson diduga sedang syuting film solo agen Natasha Romanoff tersebut di Norwegia. Sang aktris terlihat di sebuah desa yang terletak di Pulau Vigra, dengan model rambut merah seperti dalam Avengers: Endgame.

Namun dalam foto tersebut, Scarlett Johansson tidak mengenakan kostum hitam, melainkan pakaian seperti warga sipil. Dia tampil biasa dengan jaket putih dan celana hitam.