Yay! Mutia Ayu Akhirnya Pamer Foto Pernikahan dengan Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah
Sumber :
  • Instagram/glennfredly309, mutia_ayuu

VIVA – Solois ternama Glenn Fredly telah resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Mutia Ayu. Glenn dan Mutia Ayu menikah di Taman Kajoe, Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 19 Agustus 2019.

Pesta pernikahan yang digelar beberapa waktu lalu itu sangat tertutup dengan keamanan super ketat. Awak media tidak bisa menyaksikan acara secara langsung. Tapi berdasarkan foto-foto dan video yang tersebar di media sosial, Glenn dan Ayu mengusung konsep pernikahan outdoor.

Kebahagiaan enggak hanya dirasakan oleh Glenn dan Mutia saja, tetapi juga keluarga kedua belah pihak dan tentunya para penggemar. Dari foto-foto dan video yang tersebar luas di sosial media, para penggemar memberi ucapan selamat dan doa untuk Glenn dan Mutia. Mereka tidak menyangka, Glenn akhirnya melepas masa lajang.

Kabar pernikahan itu memang mengagetkan, karena sebelumnya hubungan Glenn dan Mutia jauh dari sorotan. Jangankan bercerita kepada media soal hubungannya, Glenn dan Mutia juga tidak pernah kepergok jalan bareng. Hingga akhirnya mereka mengikat janji sehidup semati, barulah publik ngeh dengan hubungan keduanya.

Mereka juga kompak irit bicara soal pernikahan dan hubungan cintanya. Hingga kurang lebih satu minggu setelah pernikahan, Mutia Ayu akhirnya terbuka soal cintanya bersama Glenn Fredly. Pedangdut seksi itu mengunggah tiga foto pernikahan ke instagram pribadinya.

Pada foto pertama, mereka mengenakan busana pengantin berwarna putih saat pemberkatan. Mutia tersenyum lebar menggandeng tangan kanan mantan kekasih Aura Kasih tersebut. "Forever love," tulis Mutia. Glenn juga tersenyum lebar memperlihatkan rona bahagianya menikahi Mutia. Glenn mengarahkan pandangannya kepada pelantun Konco Turu itu.

Dalam foto itu, Mutia terlihat sangat cantik dengan gaun yang dia rancang sendiri. Riasan wajahnya hasil jari-jemari Andruw Spun dan rambutnya ditata baik oleh Bayu. "Aku buat beauty flawless, karena acaranya di luar ya, garden party, gitu cantik. Itu memang saran dari aku,” kata Andruw dihubungi VIVA.co.id.

Foto kedua dan ketiga, Mutia hanya memamerkan kecantikannya saat mengenakan kebaya putih dengan riasan wajah flawless. Kolom komentar diaktifkan, namun Mutia tak merespons satu pun dari warganet.

Sejumlah selebriti seperti Tompi, Yura Yunita dan Moammar Emka menghadiri resepsi pernikahan mereka malam itu. Namun sayang keduanya belum memberikan keterangan apa pun kepada awak media. Keterangan hanya disampaikan oleh Moses, adik Glenn usai resepsi.

Glenn memang tertutup terkait kisah cintanya. Ia pun sempat kaget ketika awak media menanyakan dirinya akan menikah dengan Mutia Ayu sebelum hari bahagia itu tiba.