Glenn Fredly dan Mutia Ayu di Mata Sahabat, Serasi Banget!

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram @mutia_ayuu

VIVA – Aktor Edo Kondologit jadi salah satu tamu yang datang ke pesta pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Edo bercerita, kabar pernikahan pasangan tersebut sudah ia dengar sejak dua minggu sebelum hari H. Edo dapat kabar langsung dari Glenn.

"Glenn itu sudah seperti adik saya sendiri. Saya kenal beliau sudah kenal lama sekali dan saya pun dapat informasi dari dia dua minggu sebelum menikah," ujarnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta, Senin, 26 Agustus 2019.

Saat itu Glenn belum memberi tahu tempat pesta diadakan. Malam harinya baru Glenn memberi informasi dan Edo mendoakan sepenuh hati pernikahan tersebut.

"Saya langsung bilang puji Tuhan. Karena saya rindu memang, rindu memang (Glenn) mendapatkan pendamping kembali," ujarnya.

Edo tak mengenal secara pribadi istri Glenn saat ini, Mutia Ayu. Ia tidak pernah bertanya kepada Glenn mengenai pendampingnya saat ini.

Hanya saja, secara Kasat mata Edo sudah melihat kecocokan antara Glenn dan Mutia. Keduanya berdamping serasi saat pesta resepsi.

"Ya serasi lah, mereka kelihatan sangat cocok dan pernikahannya oke sekali karena mereka sendiri enggak bikin yang heboh-heboh. Sangat sederhana dan kita kasual sekali temanya putih," ujarnya. (rna)