Seperti Mutia Ayu, Glenn Fredly Ikutan Pamer Foto Pernikahan

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram @mutia_ayuu

VIVA – Penyanyi Glenn Fredly dan pedangdut Mutia Ayu telah resmi menikah di Taman Kajoe, Kemang, Jakarta Selatan pada hari Senin, 19 Agustus 2019.

Pesta pernikahan digelar tertutup dengan keamanan super ketat. Awak media tidak bisa menyaksikan acara secara langsung. Keduanya pun kompak menutup rapat-rapat semua hal tentang pernikahan mereka. Keduanya bahkan tidak pernah terlihat jalan bareng hingga publik dibuat terkejut dengan berita pernikahan mereka.

Akhirnya seminggu setelah pernikahan, Mutia Ayu mulai terbuka soal hubungan cintanya bersama Glenn Fredly. Pedangdut seksi ini mengunggah tiga foto pernikahan di akun Instagram pribadinya @mutia_ayuu, pada 25 Agustus 2019.

Sehari berselang, sang suami Glenn Fredly mengikuti jejak istrinya dengan mengunggah foto yang sama. "Happy Monday," tulis pelantun Januari ini singkat. Sedangkan untuk kolom komentar, Mutia Ayu dan Glenn Fredly kompak menutupnya.

Dalam foto yang diunggah di akun @glennfredly309 tersebut, keduanya nampak tertawa bahagia, Mutia Ayu menggandeng tangan Glenn, sedangkan Glenn berjalan sambil menatap sang istri.

Dalam foto itu, Mutia terlihat sangat cantik dengan gaun yang dia rancang sendiri. Riasan wajahnya hasil jari-jemari Andruw Spun dan rambutnya ditata baik oleh Bayu. "Aku buat beauty flawless, karena acaranya di luar ya, garden party, gitu cantik. Itu memang saran dari aku,” kata Andruw.

Berbeda dari Mutia Ayu yang sudah mengunggah tiga foto pernikahannya, Glenn Fredly hanya memosting satu foto saja. Glenn memang tertutup terkait kisah cintanya. Ia pun sempat kaget ketika awak media menanyakan dirinya akan menikah dengan Mutia Ayu sebelum hari bahagia itu tiba.