Heboh Tagar Mie Sedaap X Siwon, Sampai Trending di Twitter

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Personel boyband Korea Selatan, Super Junior, Choi Siwon menghebohkan fansnya di Indonesia. Ia menjadi brand ambassador dari salah satu produk mie instan yang ada di Tanah Air. Hal itu diumumkan langsung oleh Mie Sedaap melalui akun Instagram resmi mereka.

Akun @miesedaapid mengunggah sebuah video yang diawali dengan kobaran api dan keluarlah Siwon yang menggunakan jas dan kemeja biru dari api, kemudian ditutup dengan tulisan ‘coming soon’.

"Mau liat reaksi #SedaapKoreanStar yang satu ini kepedesan abis makan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken?" tulis akun tersebut, Rabu, 28 Agustus 2019.

Hak itu pun langsung membuat para fansnya heboh dan membahas mengenai idolanya di medoa sosial. Tagar MieSedaapxSiwon pun menjadi trending topic di Twitter. Bahkan beberapa pengguna Twitter telah mengunggah desain bungkus Mie Sedaap dengan foto Siwon yang mereka buat sendiri.

"#MieSedaapxSiwon Dear @MieSedaapID Kita ingin bungkus kaya gini Oke tq," tulis pengguna Twitter.

"Omooo oppa harus beli dan koleksi bungkusnya nih  @siwonchoi #MieSedaapxSiwon," ujar lainnya.

Tidak sedikit pula yang bersyukur Siwon menjadi brand ambassador produk mie instan yang murah dan mudah didapatkan, sehingga seluruh fansnya mampu membeli.

"Alhamdullilah siwon jadi brand ambassador yang produknya sanggup aku beli dan ga pakai ongkir," tulis warganet.

"Nah gini dong ngiklan mie instan, jadi ku bisa ikut larisin. Kalo ngiklan audi mulu kan aku tak sanggup beli," kata pengguna lain. (zho)