Kangnam Segera Nikahi Lee Sang Hwa, Atlet Peraih Medali Olimpiade

Kangnam dan Lee Sang Hwa.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Penyanyi sekaligus mantan personel M.I.B, Kangnam dan mantan atlet speed skating Korea peraih medali Olimpiade, Lee Sang Hwa akan segera menikah setelah berpacaran kurang lebih selama satu tahun.

Pada Kamis, 29 Agustus, agensi Kangnam, DMOST Entertainment dan agensi Lee Sang Hwa, BONBOO Ent merilis pengumuman resmi keduanya tentang kabar bahagia ini. Dilansir dari Allkpop, pernyataan itu menyebutkan bahwa dua sejoli ini telah sepakat untuk menikah atas dasar cinta dan kesetiaan.

"Upacara pernikahan akan digelar pada 12 Oktober di hotel di Seoul," demikian tertulis dalam pernyataan resmi.

"Kami memohon doa restu untuk kedua mempelai yang akan memulai lembaran baru hidup mereka. Kami juga berjanji akan melakukan yang terbaik memastikan mereka membalas rasa cinta dan dukungan kalian, dengan cara menunjukkan sisi baik mereka," lanjut pernyataan itu.

Sebagai informasi, Kangnam dan Lee Sang Hwa berkenalan saat syuting acara variety show stasiun televisi SBS berjudul Law of the Jungle. Episode di mana keduanya tampil di acara itu tayang pada bulan September tahun 2018 lalu.

Maret 2019 kemarin, mereka mengumumkan hubungan asmara mereka dan mengungkapkan bahwa keduanya telah berpacaran sejak 5-6 bulan sebelumnya.

Sementara itu, Kangnam yang diketahui merupakan warga negara Jepang saat ini tengah melakukan proses naturalisasi untuk menjadi warga negara Korea. (nsa)