Sepi Aktivitas Solo, Fans Ungkap Rose Blackpink Diperlakukan Tak Adil

Rose BLACKPINK
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – #StayStrongRose menjadi trending topic di seluruh dunia selama beberapa jam. Dari sana, para penggemar mulai menemukan beberapa unggahan Instagram yang Rose dan bahkan ayahnya beri 'like' di Instagram. Unggahan tersebut menunjukkan betapa buruknya perlakukan yang Rose terima dibandingkan personel Blackpink lainnya.

Dikutip dari laman Koreaboo, hal itu pertama kali terungkap ketika Rose memberi 'like' pada unggahan yang mengatakan bahwa segala hal terjadi karena sebuah alasan, kebohongan dipercaya sehingga kamu hanya percaya diri kamu sendiri, dan hal baik mungkin tidak hanya di materialisasikan saja, tapi hal yang lebih baik akan terjadi di masa depan.

Seorang penggemar Rose juga mengunggah di Instagramnya yang mendaftar setiap kegiatan solo masing-masing anggota Blackpink yang dilakukan selama tahun 2019. Daftar Rose terlihat kosong.

Yang lebih buruk lagi, ayah Rose, Mason Park menyukai unggahan itu, menunjukkan bahwa dia tahu bahwa putrinya tidak menerima perlakuan yang sama seperti anggota lainnya di grup itu.

Para penggemar Blackpink yang disebut Blink memberikan dukungan mereka untuk Rose, dan berharap YG Entertainment bisa memberikan Rose aktivitas solonya.(nsa)