4 Fakta Bebby Fey, DJ Seksi yang Ngaku Ditiduri YouTuber Terkenal

Bebby Fey.
Sumber :
  • Instagram @bebby_fey

VIVA – Belum lama ini DJ seksi Bebby Fey menggemparkan publik dengan pengakuannya. Ia mengaku telah ditiduri oleh seorang YouTuber terkenal yang tidak disebutkan namanya. Hal itu diketahui dari curhatan di akun Instagram pribadinya, @bebby_fey.

Dalam salah satu ungggahannya, Bebby Fey mengaku bahwa beberapa waktu lalu dia berkenalan dengan YouTuber pria ternama di Indonesia. Bebby lantas dijanjikan akan dibuatkan konten YouTube oleh pria itu.

Bebby yang merasa kagum dengan sang YouTuber dan bangga karena diajak membuat konten pun rela ditiduri oleh pria tersebut, di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Bebby juga mengungkapkan bahwa suatu saat sang YouTuber meminta melakukan video call seks dan memaksanya mengirim foto dan video yang tidak pantas.

"Karena saya pikir hal yang saya lakukan ini selayaknya hubungan orang dewasa yang saling suka dan sayang, saya berusaha memaklumi," tulisnya.

Namun, tak lama kemudian ia merasa dibohongi karena selang beberapa waktu sang YouTuber mengaku seolah-olah tidak mengenal Bebby.

"Seperti mendadak amnesia. Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang," ucap Bebby.

Pengakuan Bebby pun membuat banyak orang penasaran dengan sosok wanita cantik ini. Berikut beberapa fakta mengenai Bebby Fey, yang telah dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Jadi DJ sejak 2015

Lahir pada 26 April 1991, Bebby Fey yang bernama asli Cahya Firda Savitri, mengawali karier sebagai DJ pada tahun 2015 lalu di Pulau Dewata, Bali. Namun, awal tahun 2018 ia pindah ke Jakarta dan bergabung dalam grup DJ The Candy.

Kerap tampil seksi

Dekat dengan kehidupan malam karena berprofesi sebagai DJ membuat Bebby kerap tampil seksi saat sedang bekerja. Ia juga sering memamerkan foto seksi di akun Instagram pribadinya.

Gonta-ganti warna rambut

Bebby tampaknya gemar bereksperimen dalam hal penampilan. Terlihat bahwa dia suka berganti warna rambut, mulai dari coklat, pirang dan hitam.

Dikait-kaitkan dengan Atta Halilintar

Pengakuan menghebohkan Bebby membuatnya dikait-kaitkan dengan Atta Halilintar. Banyak orang yang menebak-nebak siapa sosok pria yang diceritakan Bebby.

Namun, berdasarkan surat dari tim pengacaranya, pihak Bebby meminta masyarakat untuk tidak  mempercayai informasi yang beredar mengenai orang yang dikait-kaitkan dengan Bebby Fey. (rna)