Ucapan Ulang Tahun Tak Biasa Member BTS untuk Jungkook

Jungkook BTS
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Jungkook BTS, merayakan ulang tahunnya pada 1 September. Rangkaian ucapan dan doa pun membanjiri member termuda ini, tak hanya dari para penggemar tapi juga anggota BTS lainnya.

Salah satu member yang paling pertama mengucapkan ulang tahun dengan kata-kata manis adalah Jin. Sebuah unggahan foto di Twitter menunjukkan screenshot ucapan ulang tahun yang diberikan Jin kepada Jungkook.

"Jungkook-ah, hyung yang pertama, Selamat ulang tahun. Aku mengirimkan ini lebih awal karena aku mungkin akan lupa beberapa hari kemudian," tulis Jin di dalam pesannya.

Ucapan itu pun hanya dibalas tawa oleh Jungkook. Setelah ucapan pertama itu, member BTS lain pun tak mau ketinggalan. Masing-masing personel mengunggah foto-foto konyol Jungkook beserta ucapan ulang tahun yang menyentuh.

RM misalnya, mengunggah foto Jungkook dengan rambut yang berdiri saat ia sedang dirias. Kemudian J-Hope juga mengunggah foto lucu Jungkook yang sedang menata rambut dengan pose aneh sambil melihat ke cermin.

Sementara Suga, lewat Twitter grup ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jungkook dan merasa takjub Jungkook kini sudah berusia 23 tahun. Dalam umur Korea, Jungkook dianggap sudah 23 tahun meski secara internasional ia berumur 22 tahun.