Ciuman Ellie Goulding dan Caspar Jopling di Hari Pernikahan

Ellie Goulding dan Caspar Jopling resmi menikah
Sumber :
  • Instagram hellomag

VIVA – Ellie Goulding dan Caspar Jopling tengah berbahagia. Keduanya,  telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucap janji sehidup semati di Gereja Katedral York Minister, Inggris, Sabtu, 31 Agustus 2019, waktu setempat.

Pelantun tembang Burn, tersebut tiba di Gereja Katedral York Minister, dengan menggunakan mobil van Volkswagen biru yang dihiasi bunga-bunga. Goulding tampil memukau dalam balutan gaun putih berlengan panjang dan bagian leher yang dibuat tinggi, serta kerudung yang menutupi wajahnya. Gaun indahnya tersebut dirancang khusus oleh Natacha Ramsay-Levi, dari rumah mode Chloe.

Baca Juga: Cerita Viralnya Misteri KKN di Desa Penari yang Bikin Heboh

Goulding dan pengantin prianya, Caspar Jopling, berciuman di depan teman-teman dan keluarganya di altar gereja, setelah upacara satu jam yang diadakan di sebuah katedral yang megah. Penyanyi 32 tahun tersebut, nampak bahagia saat berjalan di lorong gereja bersama Caspar, sebagai suami istri.

Meski nampak gugup, Caspar terlihat tampan menggunakan setelan jas hitam dengan rompi abu-abu di dalamnya, dan setangkai mawar putih yang disematkan di lubang kancing jasnya.

Pemilik galeri seni, Caspar Jopling, tersenyum gugup saat berjalan ke York Minster, tempat dia dan Ellie Goulding menikah di dalam katedral bersejarah. Caspar juga menghampiri beberapa tamu yang datang, salah satunya Katy Perry dan Orlando Bloom. James Blunt dan istrinya, Sofie Wellesley juga nampak hadir dalam acara tersebut.

Sarah Ferguson menyeringai bahagia dan melambaikan tangannya pada penggemar saat tiba bersama dengan kedua putrinya, Putri Eugenie dan Putri Beatrice. Fergie nampak elegan dengan mengenakan hiasan di kepala, gaun mantel tebal yang dipadu dengan sepatu hak tinggi.

Sementara putrinya, Eugenie, tampak berbeda dengan gaun biru dongker sebetis yang membentuk lekuk tubuh, bermotif bunga dan bergaya 1940-an. Sedangkan kakak perempuannya, Beatrice, memilih gaun berwarna hijau zamrud, dengan hiasan pita hitam di rambut.

Setelah mengucap janji pernikahan di Gereja Katedral York Minister, Inggris, pasangan Ellie Goulding dan Caspar Jopling, bergegas menuju lokasi resepsi yang dilangsungkan di Grand Castle Howard, Yorkshire Utara, Inggris.

Dalam resepsi pernikahannya, Ellie Goulding memilih 'gaya festival' yang keren. Pelantun lagu Starry Eyed dan suaminya yang diketahui seorang putra bangsawan tersebut, diyakini telah menghabiskan lebih dari 10 ribu Poundsterling untuk resepsinya di kastil abad ke-18 tersebut.

Suami Ellie Goulding, Caspar Jopling merupakan seorang pemilik galeri seni di New York. Jopling, sempat menempuh pendidikan di kampus bergengsi di Inggris, Eton College, tempat yang sama dengan Pangeran Harry dan Pangeran William. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan tentang sejarah seni, arsitektur dan film, di Harvard.