Wah, Banyak Warganet Konsultasi Pacaran Beda Agama ke Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska.
Sumber :
  • Instagram @dierabachir

VIVA – Setelah berjuang untuk mendapatkan restu orangtua, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya bisa berbahagia lantaran keduanya akhirnya resmi menikah pada 17 Agustus 2019 lalu.

Dikabarkan kalau pada awal-awal masa pacaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska masih berbeda agama. Cut Meyriska memeluk agama Islam, sedangkan Roger Danuarta merupakan pemeluk agama Kristen. 

Tapi akhirnya, Roger menjadi mualaf. Meski begitu ia menampik kalau alasannya masuk Islam adalah karena Cut Meyriska. Roger mengaku, keinginannya untuk menjadi seorang mualaf murni datang dari dirinya sendiri.

Setelah menjadi mualaf, ternyata hal tersebut tidak menjadikan Roger diterima begitu saja oleh keluarga Chika, sapaan akrb Cut Meyriska. Roger dan Chika harus berjuang untuk mendapatkan restu dari orangtua Chika. Dan akhirnya, perjuangan mereka berbuah manis, hingga kini mereka sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Baca juga: Cut Meyriska Akui Pernah Diminta Roger Tolak Tawaran Nikah Siri

Pasca menikah, melalui channel Youtube Rans Entertainment, milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, yang dipublikasikan pada 28 Agustus 2019, Chika mengaku bahwa banyak Direct Message (DM) yang masuk dari penggemarnya yang berkonsultasi seputar menjalani hubungan beda agama.

"Ada beberapa yang nge-DM, 'kak gimana ceritanya bisa kayak kakak, pacar aku non-muslim, gini..gini," ujar Chika.

Menurutnya, rata-rata pesan yang masuk ke akun media sosialnya 60-80 persen adalah pertanyaan seputar konsultasi cara menjalani hubungan beda agama agar berhasil.

"Buat kalian yang nge-DM aku nanyain solusi menjalani hubungan beda agama, kalian harus nonton film aku, karena ini adalah jawabannya," tambah Chika.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska, akan berakting bersama dalam film terbaru mereka berjudul Ajari Aku Islam. Mereka mengaku, film ini adalah kisah nyata dari perjalanan cinta mereka.