Ihsan Tarore Jual Murah Mobil Bekas Kecelakaan, Cuma Rp15 Juta

Ihsan Tarore.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Penyanyi Ihsan Tarore belum lama ini mengalami pengalaman buruk. Ia mengalami kecelakaan di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis, 29 Agustus lalu.

Mobil yang dikendarainya pun mengalami kerusakan yang cukup parah, bahkan hingga tidak dapat dikendarai lagi. Akhirnya penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun menjual mobilnya seharga Rp15 juta.

“Kondisi mobil saat ini enggak bisa dipakai lagi sih, dan kemarin saya bilang sama orang bengkel terserah mau dibayarin berapa. (Dibayarinnya) cuma Rp15 juta,” kata Ihsan Tarore saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September 2019.

Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara ini menceritakan mobilnya mengalami kerusakan di bagian mesin. Ia juga merasa biaya yang harus dikeluarkan untuk membenahi semuanya cukup mahal.

“Mesinnya hancur banget. Kalau body belakang masih aman. Cuma hancur bagian depan, banget-banget hancur. Jadi saya bilang udah lah daripada saya benerin, akan habis lebih besar daripada saya dapat. Jadi mendingan terserah deh mau dibayarin berapa,” katanya.

Setelah menghitung-hitung biaya yang harus dikeluarkan, Ihsan akhirnya memutuskan untuk menjual mobilnya tersebut untuk membeli mobil baru yang dirasa akan lebih murah biayanya.

"Saya puterin lagi aja, jadi mobil baru. Bisa ditambahin," ucapnya. (zho)