Lee Seung Gi Terpikat Yogyakarta: Cantik!

Lee Seung Gi
Sumber :
  • Instagram/leeseunggi.official

VIVA – Lee Seung Gi membuat heboh fans Indonesia setelah ketahuan sedang berada di Yogyakarta. Kedatangan Lee Seung Gi pun sempat tidak terendus para penggemarnya. Lee Seung Gi tiba-tiba datang ke Yogyakarta sejak Senin malam, 2 September 2019. 

Hal ini terlihat dari unggahan salah satu penggemar Lee Seung Gi yang mengabadikan kedatangannya di bandara Yogyakarta. Tanpa pengawalan ketat, Lee Seung Gi terlihat mengenakan topi hijau, sweater biru, jeans, dan sepatu kets. 

Baru beberapa jam sejak sampai di Yogyakarta, Lee Seung Gi kedapatan mengantre jajanan yang dijajakan Mbah Satinem. Dalam video itu, Lee Seung Gi tampak antusias dengan dagangan yang dijajakan si Mbah.

Enggak cuma soal kulinernya saja, lawan main Suzy Bae dalam Vagabond ini juga mengagumi kecantikan langit Yogyakarta. 

Lee Seung Gi pun sempat mengabadikan kecantikan matahari terbenam di sebuah tempat di Yogyakarta, pada Selasa petang, 3 September 2019. Lee Seung Gi pun memuji cantiknya pemandangan matahari terbenam di Yogyakarta. 

"Beautiful," begitu caption pada foto yang diunggahnya ke Insta Story di akun instagram pribadinya @leeseunggi.official. 

Untuk diketahui, Lee Seung Gi ternyata datang ke Yogyakarta bersama dengan selebriti asal Taiwan, Jasper Liu. Keduanya datang ke Yogyakarta diketahui untuk syuting variety show, 2 Man Trip.