Reaksi Keluarga Atta Halilintar Ditanya Soal Kasus dengan DJ Bebby Fey

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Saat ini, kasus DJ Bebby Fey yang merasa telah ditipu oleh seorang YouTuber ternama yang diduga adalah Atta Halilintar sedang ramai diperbincangkan. Saat Atta ditemui di beberapa acara pun tampak menghindar dan ogah memberi tanggapan.

Namun adik kandung Atta, yakni Saaih Halilintar mengaku akan selalu mendukung sang kakak, yang saat ini tengah ditimpa isu miring. Pernyataan tersebut diungkapkan Saaih saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September 2019.

“Selalu dukung kita jalan terus,” kata Saaih.

Baca Juga: Ini yang Bikin Mutia Ayu Kepatil Glenn Fredly

Saaih pun enggan lebih dalam mengomentari kasus kakaknya itu. Pihak manajer pun tampak menolak saat awak media memberi pertanyaan pada Saaih mengenai kasus Atta Halilintar.

“Kalau yang masalah Atta, sudah ya. Kita ngomong acara saja,” kata Manjer Saaih.

Seperti yang sudah diketahui, nama DJ seksi Bebby Fey tiba-tiba saja menjadi topik pembicaraan setelah mengunggah sebuah pengakuan di instagram pribadinya.

Dalam pengakuan itu dijelaskan bahwa dia telah ditipu oleh seorang YouTuber pria ternama di Tanah Air.

Dalam unggahan pengakuannya itu, Bebby Fey menjelaskan bahwa beberapa waktu yang lalu ia berkenalan dengan seorang YouTuber pria ternama. Setelah itu Bebby Fey dijanjikan akan dibuatkan konten YouTube oleh YouTuber pria tersebut.

Saking kagum dan bangganya karena akan diajak membuat konten YouTube, Bebby Fey mengungkapkan bahwa dia sampai rela ditiduri oleh Youtuber pria ini di salah satu hotel yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Saya sangat kagum sama dia krn msh muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di jakarta Selatan Dan sampailah terjadi hubungan........ Saya jg sempat di janjikan sesuatu sama dia diantaranya membuat konten YouTube ber,” tulis Bebby Fey di akun instagram pribadinya.