Anjingnya Tewaskan Seorang ART, Bima Aryo Akhirnya Angkat Bicara

Bima Aryo dan Anjing Malinoisnya
Sumber :
  • Instagram/anubisthebelgianmalinois

VIVA – Nama Bima Aryo saat ini terus dibicarakan setelah kasus tewasnya seorang asisten rumah tangga (ART) bernama Yayan di Cipayung, Jakarta Timur, karena digigit anjingmajikannya. Ternyata Bima yang menjadi host program My Trip My Adventure adalah sang pemilik anjing tersebut.

Bima sempat bungkam terkait kasus tersebut, namun akhirnya ia buka suara melalui akun Instagram pribadinya, @bimaaryo. Ia mengunggah sebuah foto hitam dengan keterangan yang cukup panjang.

Bima menyampaikan jika saat ini seluruh keluarganya sedang terpukul atas tragedi yang menimpa asisten rumah tangga itu.

"Kami keluarga besar Bima Aryo dan The Golden Family dengan ini menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas musibah meninggalnya pekerja rumah tangga kami. Saat ini seluruh keluarga sungguh sangat terpukul atas kejadian tersebut. Tragedi dan musibah ini sungguh sangat tidak terduga," tulis Bima, Kamis, 5 September 2019.

Bima juga menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga korban. Ia menambahkan, kasus ini telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Dalam kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga ibu Yayan dan bapak Ejang. Kami bersama keluarga almarhumah sepakat untuk bersama-sama menghadapi musibah ini dan menyikapi kejadian musibah ini secara kekeluargaan," ujarnya.

"Mohon maaf juga kami sampaikan kepada khalayak dan media. Saat ini kami belum bisa memberikan keterangan secara langsung dikarenakan kami masih sangat berduka dan masih fokus kepada keluarga korban. Demikian pernyataan ini kami sampaikan. Terima Kasih," tutupnya.

Sekeaar informasi tambahan, nama Bima Aryo mulai dikenal masyarakat karena memandu acara petualangan yang berjudul My Trip My Adventure. Bima memandu acara tersebut salah satunya bersama Syamsir Alam.

Selain itu, Bima juga dikenal sebagai seorang YouTuber. Nama akun YouTube-nya adalah The Golden Family yang kini punya lebih dari 914 ribu subscriber.

Dalam channel YouTube-nya, banyak video-video yang memperlihatkan bagaimana merawat dan menangani anjing milik Bima Aryo yang diberi nama Sparta. (rna)