Jerinx SID Sindir Pedas Via Vallen yang Kecurian Celana Dalam

Jerinx Superman Is Dead (SID)
Sumber :
  • Instagram/jerinxsid

VIVA – Pentolan grup band Superman Is Dead, Jerinx kembali melontarkan sindiran pedas untuk pedangdut Via Vallen. Jerinx menyindir kasus pencurian pakaian dalam yang saat ini tengah menimpa Via Vallen.

Melalui Instagram pribadinya, Jerinx terlihat mengunggah screenshot yang menampilkan berita Via Vallen dari portal berita online VIVA.co.id. Judul dalam berita tersebut adalah Pakaian Dalam Dicuri ART, Via Vallen Siap Tempuh Jalur Hukum. 

Jerinx juga tampak mengubah foto Via Vallen dalam portal berita tersebut menjadi foto seekor serigala dan domba. Melalui caption yang ditulisnya, Jerinx menyebut bahwa tidak apa-apa maling karya orang asalkan mampu tampil di Soundrenaline.

“Gak papa maling karya orang yang penting manggung di Soundrenaline," tulisnya.

Baca Juga: Cerita Lengkap Via Vallen Soal Pencuri Pakaian Dalamnya

Ini bukan kali pertama Jerinx bersitegang dengan Via Vallen. Sebelumnya musisi asal Bali itu juga sempat menyindir Via karena dianggap telah mengcover lagu Superman Is Dead tanpa izin. Caption Jerinx soal “maling karya orang” tampak ditujukan untuk Via Vallen.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Via Vallen memang sedang menghadapi masalah pencurian yang dilakukan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) pribadinya. ARTnya itu membawa kabur pakian dalam Via, sejumlah uang, dan perhiasan.

Hingga saat ini, pelantun lagu Meraih Bintang itu masih menunggu niat baik dari ARTnya tersebut untuk minta maaf dan mengembalikan barang curian. Jika tidak, maka Via Vallen akan menempuh jalur hukum.

“Kita masih menunggu itikad baik ya kalau tidak ada niat baik ya terpaksa (jalur hukum ditempuh) buat efek jera saja biar enggak ada diulangi lagi,” tutur Via di Kebayoran Baru, beberapa waktu yang lalu.