Sandra Dewi Lahirkan Anak Kedua, Namanya Mikhael Moeis

Sandra Dewi melahirkan anak kedua
Sumber :
  • Instagram/Sandra Dewi

VIVA – Aktris cantik Sandra Dewi rupanya telah melahirkan putra keduanya yang diberi nama Mikhael Moeis. Ia melahirkan tujuh hari yang lalu, tepatnya pada 2 September 2019, pukul 22.07 WIB. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Sandra Dewi melalui akun Instragram-nya @sandradewi88.

Bayi dengan nama panggilan Mika ini lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 51 cm. Sandra pun membagikan cerita seputar persalinannya yang berlangsung secara normal melalui unggahannya tersebut.

Baca juga: Tips Mix and Match Perhiasan Emas ala Sandra Dewi

"7 hari yang lalu, tgl 2-09-2019 jam 22.07 wib putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia dgn berat 3.5kg & panjang badan 51cm. Dari awal kehamilan sampai persalinan kl ini sangat penuh mujizat & cerita.

Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kl lg hamil, sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang), kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria.

Kl Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya.

Ini jg dibantu oleh ibu @lannykuswandi & accupressure dr suhu Hendra dr @provclinic untuk afirmasi kepada janin. Krn saya percaya mereka sudah memilih jalan lahir mereka sendiri. Krn @raphaelmoeis jg saya rencanakan lahir caesar tetapi dia milih lahir normal sehari sebelum saya rencanakan operasi caesar.

Terima kasih kepada dokter kandungan saya yg plg saya percaya dr kehamilan pertama sampai kedua Dokter Azen Salim yg sangat support & melakukan yg terbaik buat saya & Mika selama persalinan, juga Dokter @drrina.id yg sudah melakukan observasi & hasilnya Mika semua sehat & baik, juga Dokter Sander, dokter anak Rafa & Mika yg selalu rutin mengontrol kesehatan Rafa & Mika.

Terima kasih Bapa yg ada di Surga, Yesus Kristus & Bunda Maria yg sudah mengabulkan doaku, persalinan & bayi yg sehat dan normal.. Terima kasih juga buat semua pihak yg sudah melakukan yg terbaik buat saya.

Saya sangat beruntung krn Tuhan selalu memberikan org org terbaik yg selalu support saya.. termasuk suami, keluarga, asisten, suster suster di @rspondokindah dan semua yg sudah membantu selama saya di @rspondokindah Terima kasih buat semua doanya. Semoga semua doa kalian yg baik kembali mendatangkan kebaikan buat kehidupan kalian semua..oh iya kira kira Mika mirip siapa yah," tulis Sandra Dewi.

Unggahan inipun sontak dibanjiri dengan ucapan selamat, termasuk dari para selebriti.

"Congrats sannn," komentar Nabila Syakieb

"I’m so proud of youuu pinpon!!!lafff youuu & baby mika so much," kata sahabatnya Yuanita Christiani.

"Tuhan sayang banget sama kalian!! What a journey! Love it San," tambah VJ Daniel.

Selebriti lain yang terlihat turut mengucapkan selamat di postingan Sandra Dewi di antaranya, Kartika Dewi, Titi Kamal, Audy, Edric Tjandra, Dewi Rezer, dan masih banyak lagi.