Ungkap Chat Mesum, Bebby Fey Klaim Diminta YouTuber Foto Tanpa Busana

Bebby Fey
Sumber :
  • Instagram/bebby_fey

VIVA – Bebby Fey kembali jadi sorotan. DJ yang kerap berpenampilan seksi itu membuat pengakuan lanjutan terkait YouTuber yang diklaim menidurinya. Sejak kabar tersebut mencuat, nama Atta Halilintar kerap dikait-kaitkan. Namun hingga saat ini, Atta sendiri menolak memberi komentar.

Bebby Fey, lewat akun Instagramnya, merilis tangkapan layar chat yang diklaim adalah bukti hubungannya dengan si YouTuber. Hal itu dilakukan Bebby karena dia merasa tak ada itikad baik dari YouTuber bersangkutan untuk meminta maaf padanya.

Dalam postingan-nya tersebut, Bebby menunjukkan foto sang YouTuber, namun ditutupi di bagian muka. Dalam unggahan itu terlihat juga pesan yang meminta Bebby Fey mengirim foto tanpa busana.

Baca juga: Aktor The Fresh Prince of Bel Air, John Weasley Meninggal Dunia

Berikut secuplik isi pesan tersebut. X adalah seseorang yang diklaim Bebby sebagai YouTuber. Sementara B adalah Bebby sendiri.

X: "Coba selfie kamooh."

B: "Tunggu."

X: "Ah lamak." 

B: "Lagi gak pake baju."

X: "Nah itu dia yang menarik."

B: "Aah."

X: "Iya coba selfie biar kangen."

Bukan hanya itu saja, ada juga pesan yang isinya bahkan terlihat seperti meminta Bebby mengiriminya foto bagian bawah tubuh sang DJ. 

X: "Bawahannya mana sayang. Aku lagi h**ny puncak, tanggung banget."

B: "Aduuuh."

X: "2 menit aja langsung ok."

Masih belum selesai, Bebby mengungkap, ketika orang itu hendak mandi, dia memintanya berfoto seksi. 

Dalam keterangan rentetan fotonya, Bebby mengancam masih punya bukti-bukti lainnya. Dia berdalih, tindakan ini bertujuan agar tidak ada lagi korban harapan palsu seperti dirinya.

"Mungkin dipikir saya ini cuma pansos, enggak punya bukti-bukti. Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar. Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama," ancam Bebby Fey.