Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 9 September 2019 | 21:45 WIB

Ahmad Dhani Kembali Diterpa Kabar Miring

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Nuvola Gloria
Foto :
  • VIVA/Nuvola Gloria
Pertemuan di rumah Ahmad Dhani

VIVA – Sejak Ahmad Dhani mendekam di Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur karena kasus ujaran kebencian, banyak muncul berita miring mengenai dirinya. Terbaru, Dhani disebut-sebut tak lagi membiayai korban kecelakaan yang disebabkan oleh anaknya, Dul Jaelani.

Namun, keluarga menjelaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. Ibu kandung Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, langsung angkat bicara memberikan klarifikasi.

Baca Juga

"Kami sangat miris dengan berita itu, karena itu, kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Itu semua tidak benar," ujarnya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 9 September 2019.

Joyce berani jadi saksi, bahwa Dhani masih menjalani kewajiban dan janjinya, meski berada di balik jeruji besi selama ini. Pertemuan di rumah Dhani juga dihadiri oleh pihak keluarga korban, agar transparan.

Terpopuler

Baca juga: Sindiran Menohok Atta Halilintar, Buat Bebby Fey?

"Saya sebagai ibu Ahmad Dhani bersaksi, ayah Abdul Qodir Jaelani sampai detik ini tidak melalaikan kewajibannya membantu korban," tuturnya.

"Saya ingin klarifikasikan, berita-berita itu bohong. Santunan dari Ahmad Dhani tetap lancar dan seperti biasa," ujar Ade, ibu dari salah satu korban jiwa pada kecelakaan enam tahun lalu itu.

Sebagai informasi, Dul mengalami kecelakaan hebat di Kilometer 8+200, Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu 8 September 2013. Mobilnya menabrak Daihatsu Gran Max, sehingga tujuh dari 13 penumpang Gran Max meninggal dunia.

Usai sidang, pihak Dhani dan pihak keluarga korban berdamai. Dhani menyanggupi biaya rumah sakit, perawatan, pemakaman, hingga biaya pendidikan anak para korban sampai kuliah.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penabrak Wanita Joging di Batam Ditetapkan jadi Tersangka
TVONE NEWS - 6 hari lalu