Enggak Nyangka, Kebiasaan Masa Kecil Dian Sastrowardoyo Jorok Banget

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Instagram/therealdisastr

VIVA â€“Siapa sih yang enggak kenal sama Dian Sastrowardoyo? Aktris yang terkenal sebagai Cinta di film Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini, tak pernah lolos dari perhatian publik. Berkat aktingnya, Dian Sastrowardoyo jadi salah satu aktris yang diidolakan.

Namun siapa sangka, di balik sosok cantik dan perfeksionisnya, Dian Sastrowardoyo ternyata memiliki kebiasaan jelek dan menjijikkan yang tidak pernah diduga-duga. Dalam sebuah talkshow yang dipandu Vincent Rompies dan Desta, Dian Sastro pun mengungkapkan salah satu kebiasaan jelek yang tidak pernah dia ungkapkan sebelumnya.

Baca Juga: Dipenjara, Ahmad Dhani Lupakan Bantuan untuk Korban Kecelakaan Dul?

"Satu kebiasaan jelek seorang Dian Sastro yang tidak banyak orang tahu adalah," tanya Vincent.

Dian Sastrowardoyo pun awalnya malu-malu untuk mengungkapkan apa kebiasaan jeleknya.

"Adalah, apa ya, banyak book. Yang mana ya yang mau dikasih tahu nanti lo ilfeel lagi sama gue," jawab Dian Sastro.

"Enggak, mungkin waktu SMA lo pernah taro upil di bawah meja," jawab Vincent seraya memberi contoh.

Namun siapa sangka, contoh yang diberikan oleh Vincent itu menjadi clue salah satu keburukan Dian Sastro. Hal ini pun diungkapkan Dian Sastro setelah mendengar omongan Vincent itu.

"Kenapa sih lo tahu ini ada hubungannya sama upil?," jawab Dian.

"Emang bener?" tanya Desta.

Sontak Dian Sastowardoyo pun tertawa mendengar pertanyaan Desta.

"Hahah waktu kecil gue suka banget makan upil," kata Dian dengan suara pelan.

"Kayak apa ya rasanya?" tanya Desta.

"Mau siapa ya namanya upil tetap upil," timpal Vincent.

Dian pun kemudian melanjutkan bahwa dia harus sembunyi dari sang ibu untuk melakukan kebiasaan itu. Mengingat kata Dian Sastrowardoyo sang ibunda akan marah ketika mengetahui putrinya itu makan upil.

"Gue suka ngumpet dulu di belakang meja, soalnya kalau ketahuan mama suka dimarahin. Hayo ngaku kamu makan ya upil," jelas Dian.

Seperti diketahui, gara-gara tampil di acara talkshow yang dipandu Vincent dan Desta, Dian Sastrowardoyo mendadak jadi perbincangan di media sosial Twitter, Senin malam, 9 September 2019.

Penampilan Dian Sastrowardoyo rupanya memukau penonton sehingga berlanjut menjadi buah bibir di Twitter. Warganet meramaikan tagar  #DianSastro yang disertai dengan kalimat pujian bagi pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu.