Fanny Ghassani Ungkap Kedekatannya dengan Deddy Corbuzier

Fanny Ghassani
Sumber :
  • Instagram Fanny Ghassani

VIVA – Nama Fanny Ghassani sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Fanny Ghassani sendiri populer setelah berperan sebagai adik Teuku Wisnu dalam sinetron Cinta Fitri.

Sukses sebagai aktris, Fanny Ghassani pun merambah dunia presenting. Wanita keturunan Arab ini diketahui pernah memandu acara gosip bersama Irfan Hakim beberapa waktu silam.

Baca Juga: Keluarga Ungkap Alasan BJ Habibie Dirawat Rumah Sakit

Kini, Fanny Ghassani diketahui menjadi salah satu co-host acara talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Tidak sedikit dari masyarakat termasuk Soleh Solihun yang penasaran bagaimana rasanya dekat dan bekerjasama dengan Deddy Corbuzier dalam program talkshow.

"Deddy galak gak sih," tanya Soleh Solihun dalam video The Soleh Solihun Interview with Fanny Ghassani.

"Enggak," kata Fanny.

Fanny Ghassani pun mengungkapkan bahwa persepsi orang tentang Deddy yang galak itu sama sekali tidak benar. Fanny Ghassani bahkan menyebut bahwa Deddy adalah sosok yang asyik jika diajak ngobrol.

"Ya, karena gue udah tiap hari sama dia, kalau orang mungkin bilang serem, sombong tapi kan gue sering ngobrol sama dia di sela-sela syuting. Gue enggak nemuin sombong, enggak lihat sombongnya, dia santai kalau ngobrol," kata Fanny Ghassani.