Zara JKT48 Diingatkan Ivan Gunawan Matikan Kolom Komentar di Instagram

Zara JKT48
Sumber :
  • Instagram/jkt48.zara

VIVA – Zara JKT48 jadi salah satu pembawa acara dalam Konser Korean Wave 2019 yang diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta, Selasa, 10 September 2019. Ia memandu acara bersama Indra Herlambang dan Ivan Gunawan.

Sebelum NCT Dream hadir di atas panggung, Korean Wave 2019 menghadirkan Ungu, Rossa, Nagita Slavina x The Fly. Barulah ketiga pembawa acara masuk.

Setelah menyapa penonton, mereka mulai berinteraksi dengan mengumumkan pengetahuan soal NCT Dream. Zara ditantang oleh Igun alias Ivan Gunawan untuk menyebutkan nama-nama member NCT Dream.

"Aku tahu ada enam kan membernya," kata Zara yang disambut teriakan dari penonton.

Baca Juga: Menkes: Tolonglah Masyarakat Jangan Dibodohi Hoax Soal Pengobatan

Mereka mengklaim member tersebut beranggotakan tujuh orang. Indra sempat mengalihkan perhatian dengan mengajak penonton fanchant.

"Nanti kamu di-mute ya kolom komentar di instagramnya," ucap Igun.

"Enggak, NCTzen mah baik-baik kok," sanggah Indra.

Zara juga menyebut enam orang personel yang diketahui. Ia menyebut nama-nama Renjun, Jeni, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Ada satu nama yang luput dan dianggap penggemar sebagai bagian dari NCT Dream, yakni Mark.

Seperti diketahui, Mark telah dinyatakan lulus alias Graduate belum lama ini. Hanya saja sepertinya penggemar masih menganggap Mark bagian dari NCT Dream.