Fans Histeris Saat NCT Dream Bilang: Cinta Indonesia Mantul

NCT Dream dan Rossa
Sumber :
  • Instagram NCT Dream

VIVA – Grup Idol NCT Dream Selasa malam, 10 September 2019 sukses jadi bintang tamu internasional di acara "Korean Wave 2019" yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta. Gemuruh penonton begitu ramai saat para member NCT Dream berada di atas panggung. NCT Dream membawakan lagu My First and My Last untuk penampilan pertamanya.

Pada pembukaan, NCT Dream juga menampilkan aksi koreografi yang membuat para penonton berteriak histeris. Para penggemar NCT Dream ikut bernyanyi bersama para anggota NCT Dream.

Baca Juga: Karena Mimpi Disiram Darah, Elly Sugigi Ingin Berhijab

Dalam penampilan terakhir para member NCT Dream pun membentuk simbol hati dan disambut gemuruh teriakan penonton. Penampilan NCT kemudian dilanjutkan dengan menampilkan lagu We Go Up.

Para NCTzen, sebutan dari para penggemar pun sangat antusias saat para personel NCT Dream menyanyikan lagu kedua ini. Keenam personil NCT Dream pun tampil kece dan keren dengan balutan serba hitam dan penuh energi.

Ya, meski baru pertamakali datang untuk mengisi acara di Indonesia, NCT Dream berhasil bikin para fans-nya bahagia. Usai rehat setelah menyanyikan dua lagu, akhirnya NCT Dream kembali membawakan hit mereka yang berjudul stronger. NCTzen pun terlihat sangat antusias sambil meneriakkan nama para member NCT Dream.

Seusai melantunkan Stonger, para member NCT Dream melakukan sesi tanya jawab bersama dengan para host seperti Lee Jong Hoon, Zara JKT 48, dan Indra Herlambang. Setidaknya ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para pembawa acara kepada para member NCT Dream.

Saat melakukan sesi tanya jawab yang mencuri perhatian adalah saat salah satu personel NCT Dream, Haechan mengungkapkan kata dalam bahasa Indonesia yang tren beberapa waktu belakangan. Kalimat itu diungkapkannya saat para host meminta para member NCT Dream menampilkan pose Aegyo mereka.

"Mantul," kata Haechan usai melakukan pose Aegyo.

Bukan sekali saja, kata itu juga diungkapkan saat para host menanyakan mereka untuk pertanyaan lainnya. Lee Jong Hoon pun menayakan apa yang paling disenangi oleh para member NCT Dream saat berada di Indonesia.

"NCTzen, mantul," kata salah satu personel lagi.

Pada sesi akhir, keenam member pun juga mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Sontak saja kata-kata itu langsung membuat para NCTzen histeris.

"Cinta Indonesia, Mantul," kata keenam personel.