Bikin Iri, Begini Penampakan Sandra Dewi di Usia Kehamilan 39 Minggu

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram Sandra Dewi

VIVA – Sandra Dewi diketahui telah melahirkan putra keduanya pada 2 September 2019 lalu. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Sandra Dewi melalui akun Instragram-nya @sandradewi88.

Bayi dengan nama panggilan Mika, lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 51 cm. Sebelum melahirkan Sandra Dewi sempat memposting foto, terlihat kece sebelum melahirkan di usia kehamilan 39 minggu.

Baca Juga: Fans Histeris Saat NCT Dream Bilang: Cinta Indonesia Mantul

Sandra Dewi pun tampak stylish, mengenakan tunik hitam dan memadukannya dengan short pans jeans. Sandra Dewi juga mengenakan tote bag merek Dior berwarna hitam.

Usut punya usut tote bag merek Dior ini dibanderol dengan harga 2,100 euro atau setara lebih dari Rp30 juta. Meski saat itu tengah hamil usia 39 minggu, Sandra Dewi terlihat tidak mengalami perubahan bentuk tubuh yang signifikan.

Sontak saja penampilan Sandra Dewi kala itu menuai komentar para netizen. Tidak sedikit dari netizen yang iri dengan bentuk tubuh Sandra Dewi.

"Gak keliatan kalau lagi hamil," kata netizen.

"Gak keliatan blas hamilnya," kata netizen lainnya.

"Bumil yang badannya gak keliatan kayak lagi hamil, kece banget," ujar yang lainya.

"Apa kabar gue yang hamil 9 bulan udah bengkak sana sini iri ih saya lihatnya," kata netizen lainnya saat melihat penampilan Sandra Dewi.