Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 11 September 2019 | 18:22 WIB

Mual-mual Saat Bulan Madu, Cut Meyriska Diisukan Hamil

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Aiz Budhi
Foto :
  • VIVA/Sumiyati
Roger Danuarta dan Cut Meyriska jumpa pers jelang resepsi pernikahan di Jakarta.

VIVA – Artis cantik Cut Meyriska saat ini tengah menikmati masa bulan madu bersama sang suami, Roger Danuarta. Keduanya tengah berada di Singapura. Kebahagiaan dan kemesraan mereka pun sering dibagikan melalui instagram keduanya.

Bulan madu mereka, tampaknya semakin spesial karena Cut Meyriska saat ini diisukan tengah berbadan dua. Kabar tersebut tersebar luas ketika sahabat baik Cut Meyriska yakni Marcella Simon menginformasikan bahwa saat ini Cut Meyriska sering mual dan muntah.

Baca Juga

Baca Juga: Pernah Tinggal di AS, Bahasa Inggris Barbie Kumalasari Tak Lancar

Marcella Simon mengungkapkan rasa bahagia karena dapat melihat Cut Meyriska dan Roger bermesraan ketika berada di Singapura. Marcella juga menyarankan agar Cut Meyriska segera mengecek kondisinya ke rumah sakit karena sering mual-mual. Marcella juga mengaku tegang, karena bisa saja sahabatnya itu tengah berbadan dua.

Terpopuler

“Soooo happy liat ini. Udah enakan @cutratumeyriska? Kalo masih mual, buru ke RS terus cek! Kamu harus tahu sebelum terbang balik loh. Kok gue yang deg-degan,” tulis Marcella yang diunggah ulang oleh akun @igtainment.

Sontak saja, unggahan Cut tersebut mendapat banyak respons positif dan doa dari warganet. Mereka berharap bahwa Cut Meyriska memang benar-benar sedang berbadan dua alias hamil.

“Syukur kalau udah hamil, alhamdulillah.”

“Wahh tokcer yaa, selamat Roger dan Cut.”

“Bahagia sekali kalau seandainya mereka benar-benar hamil.”

Seperti yang sudah diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah resmi menikah 17 Agustus 2019. Keduanya melangsungkan akad nikah di Medan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Black Box JT-610, Roger Danuarta Mualaf, E-Tilang di Jakarta
BERITA - 12 bulan lalu