Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 12 September 2019 | 07:18 WIB

Ingat! Sarita Abdul Mukti Bukan Sosialita dan Janda Kaya Raya

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Nuvola Gloria
Foto :
  • instagram.com/shafaharris
Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya Harris.

VIVA – Nama perempuan Sarita Abdul Mukti sejak beberapa tahun belakangan sudah melejit di dunia hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, rumah tangganya yang dibina mesra bersama Faisal Haris hancur dengan kehadiran aktris cantik Jennifer Dunn.

Jedunn, sapaannya disebut perebut suami orang, mencuri Faisal dari Sarita. Jedunn juga merampas kebahagiaan anak-anak Faisal dan kasih sayangnya.

Baca Juga

Jedunn telah dinikahi siri Faisal dan mereka tinggal bersama. Sarita pun telah diceraikan oleh Faisal. Jedunn pernah dilabrak oleh Shafa Harris, putri Sarita dari Faisal.

Sarita yang selalu branded berpenampilan layaknya sosialita tajir. Namun ternyata dia tidak suka disebut sebagai sosialita dan janda kaya raya.

Terpopuler

"Perlu digarisbawahi kalau saya bukan sosialita. Aku juga bukan janda kaya raya, bukan banget. Karena sampai sekarang aku masih berjuang untuk hidup bersama anak-anakku," ucapnya saat dihubungi VIVA.co.id pada Rabu 11 September 2019.

Sarita yang hobi off road ke hutan dengan mobil Rubicon gagah miliknya dan sering menenteng tas-tas branded, bikin anggapan banyak pihak dia kaya raya.

"Aku enggak suka dibilang sosialita, aku hanya seorang ibu rumah tangga. Dan ya kalau orang bilang menginspirasi enggak apa-apa, menginspirasi wanita yang punya cerita seperti aku," tutur dia.

Baca juga yuk: Selain Desa Penari, Berikut Deretan Desa yang Tak Kalah Ngeri

Ada lagi alasan dia enggak mau disebut sosialita dan janda kaya raya. Saat sidang putusan perceraian, soal harta gono gini ternyata dia tak mendapatkan haknya dari Faisal.

"Memang pada saat pembagian harta gono gini yang ke saya semuanya itu salah. Karena aku tidak mendapatkan semua itu. Cuma aku enggak mau bilang selama ini, sudah lah itu urusan aku sama mantanku. Yang pasti aku tidak mendapatkan seperti yang diberitakan. Jadi digarisbawahi aku bukan janda kaya," tegas Sarita.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kabut Asap Lumpuhkan Bandara di Kalimantan
TVONE NEWS - 1 jam lalu