Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 12 September 2019 | 07:57 WIB

Tanggapi Permintaan Maaf Franda, Sikap Orangtua Zylvechia Bikin Adem

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Foto :
  • instagram Franda
Franda dan Samuel Zylgwyn

VIVA – Istri Samuel Zylgwyn beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan karena diketahui 'mendamprat' salah satu penggemarnya lewat DM Instagram.

Franda menegur netizen bernama @zylvechia_kimberly dituding menjiplak nama buah hatinya Zylvechia Ecclesie Heckenbücker.

Baca Juga

Dalam DM itu Franda menyebut sangat keberatan dengan nama depan anak mereka yang sangat mirip dengan putrinya. Apalagi ia juga mengaku telah bersusah payah memikirkan nama buah hati yang lahir tahun 2018 silam.

Karena ulahnya, netizen mulai tergelitik untuk mengomentari kasusnya. Tak sedikit pula yang menyayangkan sikap Franda.

Terpopuler

Baca juga: Franda Ngamuk Nama Anaknya Dijiplak, Ternyata Ini Artinya Zylvechia

Namun setelah heboh, akhirnya Franda meminta maaf kepada pasangan suami istri tersebut, lewat DM yang diunggah oleh @Zylvechia_kimberly lewat akun insta story.

"Dengan segala kerendahan hati saya mau meminta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian," tulisnya.

Penyataan maaf Franda ini tak butuh waktu lama langsung dibalas oleh orangtua Zylvechia Kimberly dengan penuh damai dan adem, langsung lewat DM tersebut, juga diposting di Instagram Story-nya.

"Kami selaku orangtua dari zylvechia_kimberly berterimakasih atas semua dukungan teman-teman atas kejadian yang terjadi belakangan ini.

Permintaan maaf dari @frandaa87_87 kami terima dengan tulus hati, tidak ada maksud kami untuk mengambil keuntungan apapun dari kejadian ini.

Bagi kami nama untuk anak kami adalah doa yang kami kirimkan untuk sepanjang hidupnya, yg kebetulan terinspirasi dari nama (akun anaknya Franda).

Kami berharap postingan ini dapat meredam segala konflik diantara kita semua. Tuhan memberkati," tulis postingannya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kabut Asap Lumpuhkan Bandara di Kalimantan
TVONE NEWS - 1 jam lalu