Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 12 September 2019 | 09:29 WIB

Barbie Kumalasari Ajak Boy William Plesir ke Amrik Akhir Tahun Ini

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Wahyu Firmansyah
Foto :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Barbie Kumalasari

VIVA – Barbie Kumalasari sempat berbicara jika dirinya pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat dalam sebuah video di akun YouTube Boy William. Ia mengaku sempat tinggal selama 2 tahun di Nevada.

Ternyata hal itu terus berlanjut, Kumalasari mengaku jika dirinya akan kembali ke Nevada bersama dengan Boy William pada akhir tahun nanti.

Baca Juga

"Insya Allah nanti akhir tahun sama Boy William ke sana. Doain aja ya," ujar Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 11 September 2019.

Keduanya berencana untuk jalan-jalan dan bertemu dengan rekan-rekan mereka saat masih tinggal dan menetap di Nevada.

Terpopuler

"Dalam rangka, jalan-jalan aja. Soalnya aku udah janjian sama Boy 'entar akhir tahun ke sana yuk' kan teman-teman dia, banyak teman-teman aku juga. Jadi pas kemarin di sana, wah 'i love her' mereka pada seneng karena aku kan orangnya cuek banget, trus tahan banting lah," katanya.

Kumalasari menganggap jika gaya pergaulan di Amerika sangat cocok dengan dirinya yang cuek dan tidak memperdulikan apa kata orang.

"Kalo gaya-gaya anak di Amerika itu kan mereka style nya cuek kan. Jadi enggak peduli kata orang dan yang penting apa yang kita lakukan itu kan bener. Gak ganggu orang lain jadi fine aja," katanya.

Topik Terkait