Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 12 September 2019 | 09:50 WIB

Maudy Ayunda Sedih BJ Habibie Tak Sempat Nonton Habibie dan Ainun 3

Team VIVA »
Zahrotustianah
Aiz Budhi
Foto :
  • Instagram/maudyayunda
Maudy Ayunda dan BJ Habibie

VIVA – Maudy Ayunda turut berduka cita karena kehilangan sosok yang begitu dibanggakannya, BJ Habibie. Seperti yang sudah diketahui, Maudy memiliki kedekatan yang erat dengan Habibie karena memerankan sosok Ainun dalam film Habibie & Ainun 3.

Wanita kelahiran Jakarta itu mengunggah momen tak terlupakan bersama Habibie ke Instagram pribadinya. Maudy tampak mengunggah foto dan video yang menampilkan keakrabannya dengan Presiden Indonesia ke-3 tersebut.

Baca Juga

Melalui caption yang ditulisnya, Maudy mengaku sedih dan kehilangan kata-kata. Bagi Maudy, Habibie adalah sosok kakek yang luar biasa dan banyak momen indah yang sudah ia lalui bersama Habibie.

“Eyang... I’m at a lost for words. You were the grandfather figure I never had... and I cherish every moment we had together,” tulis Maudy.

Terpopuler

Baca Juga: Cucu BJ Habibie: Aku Janji Akan Bikin Eyang Bangga

Maudy juga merasa sedih karena Habibie meninggal dunia sebeluam menyaksikan film Habibie & Ainun 3 yang direncanakan rilis pada bulan Desember mendatang. Maudy saat ini sudah tidak bisa menampilkan hasil kerja kerasnya berakting sebagai Ainun kepada Habibie.

“Sedih bgt eyang belum sempat nonton film Ainun... pengen bgt nunjukin usaha aku menjadi ibu Ainun seperti yang selalu Eyang ceritakan,” tulis Maudy dengam membubuhi emoji sedih.

Maudy menambahkan bahwa sampai kapanpun dirinya bersama masyarakat Indonesia akan selalu bangga dengan BJ Habibie.

"Selamat jalan Eyang... know that your journey, your story, and your work will be sorely missed and much appreciated by me and everyone in Indonesia,” tulisnya.

Seperti yang sudah diketahui, BJ Habibie telah meninggal dunia pada Rabu, 11 September 2019. Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, pukul 18.05 WIB akibat gagal jantung. Beliau meninggal di usia 83 tahun.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Warga Masih Ramai Berziarah ke Makam Pak Habibie
TVONE NEWS - 1 hari lalu